Caleg Satu Dapil Boyolali ini, Jalin Kerjasama Meraih Kursi DPRD

caleg-gerindra

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com- Fakta sesama calon legislatif (caleg) dalam satu partai dan satu daerah pemilihan (dapil) saling bekerjasama merupakan kali pertama yang fenomenal dalam peta politik Tanah Air. Adalah Suhartini, Gombloh Sujarwanto, Listyorini Dwi Astuti dan Wahyu Utomo yang berasal dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) secara bersama-sama menandatangani Surat Kerjasama Internal antar sesama Caleg Partai Gerindra Dapil 5 Kabupaten Boyolali.
Empat orang Caleg Partai Gerindra dari daerah pemilihan (Dapil) 5 Boyolali meliputi Kecamatan Sawit, Banyudono, Sambi dan Ngemplak akan kampanye bersama untuk meraih suara legislatif.
Keempat Caleg Partai Gerindra ini berkumpul Pengging, Banyudono (17/3/2019) dan bersepakat untuk bekerjasama meraih kursi DPRD Dapil 5 Boyolali yang meliputi Kecamatan Sawit, Banyudono, Sambi dan Ngemplak.

Baca : Warga Deklarasikan Kampung Jokowi

Baca : Pendekar Diminta Jaga Suasana Sejuk

“Point penting kerjasama dari empat Caleg Partai Gerindra ini adalah bersedia berjuang dan kampanye bersama meraih Kursi DPRD dari Dapil 5 Kabupaten Boyolali,” terang Wahyu Utomo, caleg Partai Gerindra nomor urut 4 Dapil 5 Boyolali.

Selain bersepakat berjuang bersama, merek juga menjalin kerjasama terus menerus dengan sesama caleg Partai Gerindra Dapil 5 untuk lima tahun kedepan atau selama satu periode 2019-2024 DPRD Kabupaten Boyolali.
“Kita sepakat memberikan kompensasi atas raihan suara pribadi bagi Caleg yang tidak mendapatkan kursi karena telah berjuang bersama-sama. Keempat, bersedia dan berjuang secara bersama memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019,” kali ini Gombloh Sujarwanto, caleg nomor urut 2 Dapil 5 yang berkomentar.
Listyorini Dwi Astuti yang merupakan caleg nomor urut 3 mengatakan, mereka berempat ini telah bersama-sama saling menurunkan egoisme pribadi masing-masing demi.”Dengan begitu kami bisa bersama-sama meraih kursi sebanyak-banyaknya,” katanya.
Senada Suhartini, caleg nomor urut 1 mengatakan empat caleg ini tidak lagi merasa menjadi rival internal karena kerjasama sesama Caleg Partai Gerindra ini menjadi kunci meraih kursi maksimal di legislatif Boyolali. (BS)

Baca : STIE AUB Surakarta Konsultasikan Perubahan Gelar ke LLDikti Jateng

 

Tinggalkan Pesan