Sedulur Petani Girimulyo Sepakat Dukung 01

3
sedurul-jokowi

KARANGANYAR,suaramerdekasolo.com – Kalangan petani, peternak dan karang taruna Desa Girimulyo, Kecamatan Ngargoyoso sepakat mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dalam pemilu presiden (pilpres) 17 April mendatang. Mereka menamakan diri sebagai Sedulur Petani. Kata petani sendiri dimaknai sebagai “pengen ngabekti marang Jokowi-Amin nomer siji”.

Deklarasi dukungan dilakukan Jumat (15/3) lalu, dalam acara Kumpul Bareng Sedulur Petani yang digelar di Gedung Serba Guna Dusun Gadungan, Desa Girimulyo. Anggota Tim Kampanye Daerah (TKD) Jateng Paryono hadir dalam deklarasi yang dihadiri sekitar seribuan orang tersebut.

Ketua Panitia Idrus Suparno mengatakan, dukungan kepada paslon 01 diberikan bukan tanpa alasan. “Kami menilai, pemerintahan Presiden Jokowi pada periode 2014-2019 berhasil membawa banyak perubahan. Kemajuan di berbagai bidang bisa dirasakan seluruh masyarakat. 

Baca : Kunjungan ke Karanganyar, Puan Serahkan Bantuan Senilai Rp 3,5 Miliar

Baca :Ahli Waris Pindahkan Lima Makam di TPU Bendungan

Karena itu, kalangan petani, peternak dan karang taruna di Desa Girimulyo sepakat untuk memberikan dukungannya pada paslon 01,” katanya.

Anggota TKD Jateng Paryono mengapresiasi dukungan dari Sedulur Petani tersebut.

“Ini memberikan suntikan semangat, untuk memenangkan paslon 01 pada pilpres mendatang,” tandasnya.

Paryono juga mengajak pada Sedulur Petani, untul bersama-sama menangkal berita bohong yang kerap diembuskan untuk menjatuhkan paslon 01.

“Pendukung paslon 01 harus bisa menjadi agen untuk menyampaikan informasi yang benar. Jangan ikut-ikutan sebarkan hoaks, karena itu bisa menjadi racun bagi masyarakat. Membahayakan keutuhan NKRI.

Dia juga mengingatkan pada seluruh komponen masyarakat, agar senantiasa menjaga kondusivitas wilayah, serta menjaga persaudaraan antaranak bangsa.

“Jangan mudah dipecah belah, hanya karena pemilu. Jangan terhasut dan termakan hoaks, karena itu akan merugikan semuanya,” imbuhnya. (IS)

Baca : Begini Langkah UNS Kelola Potensi Hutan Bromo

Tinggalkan Pesan