TMMD Bangun Jalan Tembus Sepanjang 729 Meter

tmmd-sukoharjo

SUKOHARJO,suaramerdekasolo.com-Tentara Manunggal Membangun desa bersama dengan masyarakat gotong royong, membuat jalan tembus Celep-Sambirejo sepanjang 729m, lebar 2.5M.
Pengerjaan rabat beton ini merupakan salah satu sasaran pokok yang di programkan pada TMMD Reguler ke 104 di Desa Celep Kecamtan, Nguter, Kabupaten Sukoharjo.

Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, selaku Staf Penerangan Kodim 0726/Sukoharjo menjelaskan, pengerjaan terus dikebut dengan memaksimalkan alat peralatan yang ada ,juga personil, agar segera bisa di nikmati oleh masyarakat.
“Selama ini jalan yang dulunya hanya bisa di lalui sepeda, kini bisa di lalui kendaraan roda empat. Kami (TNI) akan terus berusaha untuk mewujudkan apa yang telah lama dinantikan oleh warga di skeitar sini,” ujarnya.
Dijelaskan, program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Celep sebagai wujud percepatan pembangunan di daerah, agar tidak ketinggalan dengan daerah-daerah lain yang sudah maju.
Guna menyukseskan program TMMD di Celep, TNI bekerja sama dengan Kementerian/LPNK terkait dan Pemda yang berlangsung selama 30 hari sejak tanggal 26 Februari hingga 27 Maret 2019 mendatang dengan mengerahkan 150 orang personil Satgas TMMD di tiap 50 Kab/Kota seluruh Indonesia. (HS)

Baca :HAM Kota Surakarta Kecam Kekerasan terhadap Pers

Baca : Pameran Bus Terbesar Dunia di Jakarta

 

Tinggalkan Pesan