Warga Dukuh Sepat Dirikan Kampung Jokowi

dukungan-jokowi-sukoharjo

SUKOHARJO,suaramerdekasolo.com – Warga dusun Sepat RT 01/03 Desa/Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo menyatakan dukungannya untuk pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin.
Sebuah spanduk bertuliskan “Sugeng Rawuh di Kampung Jokowi” membentang jalan kampung tersebut. Puluhan warga nampak berkumpul di lokasi tersebut untuk menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Capres 01.
Tokoh masyarakat Dusun Sepat, Wahyono alias Tumin ditemui di sela-sela deklarasi menyatakan deklarasi warga didasarkan kepada kinerja Jokowi selama lima tahun memimpin Indonesia.

 

Baca : TMMD Bangun Jalan Tembus Sepanjang 729 Meter

 

“Deklarasi ini diikuti warga yang senang atas kinerja Jokowi. Warga ingin menunjukkan dukungan melalui deklarasi kampung Jokowi. Namun, warga yang beda pilihan dan tidak mendukung tidak apa-apa,” katanya.

Dia mengklaim 95% warga Dusun Sepat menyukai Jokowi. Menurut dia, di era Jokowi, hampir semua pembangunan merata walau belum keseluruhan. Yang jelas, warga yang tidak suka Jokowi tidak akan dipaksa karena setiap warga mempunyai hak sendiri. “Target suara Jokowi di Pilpres 17 April nanti Insya Allah 95%,” tegasnya.
Dengan didirikannya Kampung Jokowi diharapkan bisa membantu pihak penyelenggara pemilu untuk menggerakkan program stop money politik. Warga ini Pemilu damai, bebas berita hoaks. (HSW)

Baca : HAM Kota Surakarta Kecam Kekerasan terhadap Pers

 

 

Tinggalkan Pesan