Difasilitasi Madinah Iman Wisata, 350 Jamaah Diterbangkan ke Tanah Suci

milad

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com– Sebanyak 350 jamaah umrah asal berbagai kota diberangkat ke Tanah Suci melalui Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo di Boyolali, Selasa (19/3). Jamaah ini diterbangkan dengan pesawat Garuda Indonesia dengan di fasilitasi Madinah Iman Wisata Solo.
Direktur Utama Madinah Iman Wisata Didik Aryanto melalui perwakilan Solo Agus Yulianto menuturkan, pemberangkatan jamaah umrah ini dilaksanakan Selasa pagi di Asrama Haji Donohudan Boyolali. Prosesi pemberangkatan akan dihadiri perwakilan Kanwil Kemenang Provinsi Jateng dan Kanwil Kemenag Kota Surakarta.
“Sekitar 350 jamaah umrah akan diberangkatkan pada Selasa pagi. Mereka akan naik pesawat Garuda dengan tujuan Jeddah,” terang Agus, Senin (18/3).
Agus mengatakan, pada saat bersamaan jamaah umrah juga diberangkatkan dari berbagi kota termasuk Jakarta. Sehingga total jamaah umrah yang diterbangkan ke Arab Saudi mencapai 1.500-an orang.

Baca : Monitoring Siswa, Guru SMAN 2 Boyolali Tempuh Jarak 40 km

Pemberangkatan jamaah umrah kali ini bertepatan dengan milad ke-3 Madinah Iman Wisata sebagai penyelenggara umrah. Saat di Makkah akan dilaksanakan
puncak milad yakni, Senin (25/3) bertempat di Hall Ajyad Makareen Hotel Makkah, Arab Saudi. “Disana akan digelar acara puncak milad sekaligus pengundian hadiah-hadiah seperti paket umrah, sepeda motor dan voucher umrah.”
Dikatakan, selama membuka pelayanan perjalanan umrah di Indonesia, Madina Iman Wisata sudah dipakai berbagai KBIH, perorangan untuk keperluan ibadah.
“Cabang kami ada 14 di DIY-Jateng, dan Jawa Timur. Sehingga milad kali ini benar-benar dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan kepada jamaah,” imbuh Agus. (BS)

Tinggalkan Pesan