Pacul : Jokowi Kui Disayang Rakyat

bambang-pacul

SUKOHARJO,suaramerdekasolo.com– Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang “Pacul” optimistis Jokowi menang mutlak di Jateng.
“Kalau bicara pak Jokowi, beliau itu disayang rakyat je. Jadi piye, rakyat seneng Jokowi khususe na Jawa Tengah,” ujar Pacul di sela-sela peresmian Kafe Jamu di Pasar Jamu Nguter, Sukoharjo, Senin (18/3).
Karena itu, kata Pacul, dia optimistis bahwa di Jawa Tengah pasangan capres 01 tersebut, akan unggul. 
Bahkan berdasarkan hitung-hitungan saat ini, Pacul mengklaim unggul diangka 72 persen. “Kalau pak Jokowi maunya 80 persen. Tetapi untuk saat ini sudah diangka 72 persen.” 
Khusus di Soloraya, Pacul dengan penuh keyakinan menyatakan, Jokowi tidak akan tertandingi. Hal tersebut tidak lepas dari kedekatan rakyat dan kampung kelahiran dari Jokowi asli Solo.

Baca : Pak Jokowi TETAP Sederhana dan TETAP Dekat Rakyat

Namun Pacul juga mengakui, untuk menambah angka 72 persen di Jateng bukan perkara mudah. Tetapi dia yakin Jokowi mampu menambah angka tersebut. Terlebih beberapa waktu lalu, Jokowi sudah memberikan tips-tips kecil untuk hal itu. “Yang tau jurusnya itu pak Jokowi,” katanya.
Saat ditanya apakah di Jateng ada wilayah yang menjadi perhatian khusus, Pacul mengatakan, wilayah itu ada di tempat dimana dalam Pilgub lalu, Ganjar kalah. 
Yaiti di Kabupaten Brebes, Kebumen, Tegal dan Purbalingga. “Untuk daerah ini ada treatment khusus. Kita tidak boleh kecolongan lagi. Tapi kalau hari ini, insting saya Jawa Tengah amat sangat aman,” tandas Pacul. (HSW) 

Simak : Sedulur Petani Girimulyo Sepakat Dukung 01

 

Tinggalkan Pesan