Sekabel Gelar Doa Bersama Menangkan Jokowi-Amin

6
43
sekbel-jokwi

*Hadir Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo

SUKOHARJO – Sedulur Kayu dan Mebel Soloraya menggelar pengajian untuk kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo – Amin Ma’ruf di Gedung Setyowati Gentan, Senin (18/3). Hadir sekitar 800 orang terdiri dari warga, pondok pesantren (ponpes), kelompok pengajian maupun kelompok masyarakat. Tampak Sujiatmi Notomiharjo dan saudara-saudara Jokowi. Doa bersama dipimpin langsung Ustad Abdul Karim yang merupakan guru spiritual Jokowi mendoakan agar Jokowi-Amin terpilih lagi menjadi pemimpin bangsa Indonesia. “Ini doa bersama untuk memenangkan Jokowi-Amin. Lewat kegiatan ini juga untuk menunjukan bahwa pesta demokrasi itu harus penuh kesantunan, kegembiraan dan semangat,” terang Ketua Sekabel Setyo Wisnu Broto disela-sela kegiatan, Senin (18/3).

Baca : Sedulur Petani Girimulyo Sepakat Dukung 01

Wisnu, mengajak agar jamaah yang hadir dalam 17 April nanti mencoblos Jokowi-Amin. Kemenangan Jokowi-Amin ini bukan kemenangan untuk pribadi tapi bangsa dan negara serta generasi yang akan datang. Karena sudah terbukti dalam pemimpin, banyak kemajuan yang merata di seluruh Indonesia.

Dalam ceramahnya, Abdul Karim meminta masyarakat agar mantap memilih mantan walikota Solo sebagai presiden. Karena ini untuk memajukan bangsa Indonesia. “Kita harus mantap dan tidak ragu untuk memilih Jokowi sebagai presiden. Beliau mampu memimpin dan sudah terbukti,” paparnya.(AW)

Baca juga : Warga Deklarasikan Kampung Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here