Komentar di Medsos Disoal, Husyain Minta Maaf

media-sosial

SUKOHARJO – Muh Husyain R menyampaikan permohonan maaf terbuka atas Komentar yang disampaikan di media sosial IG terkait unggahan sebuah video beberapa bulan lalu. Diketahui video tentang dugaan permasalahan dalam rumah.
“Saya menyampaikan permohonan maaf pada Tri Puji Kurniawan atas komentar saya terhadap postingan video di media sosial Instagram beberapa waktu lalu.
Husyain mengemukakan jika pihaknya tidak ada niatan buruk dalam komentarnya menanggapi video yang diunggah Tri Puji Kurniawan kala itu.
Husyain beralasan bahwa komentar yang dia berikan lebih pada ungkapan terkejut, mengingat ia seorang muslim dan Tri Puji adalah teman baik satu profesi.
Niat baik dan permohonan maaf menurut Husyain sudah ia sampaikan secara langsung pada Tri Puji. Ia juga menyampaikan permohonan maaf tersebut secara terbuka melalui media massa dan media elektronik. Hal tersebut sebagai upaya untuk memulihkan nama baik Tri Puji Kurniawan.
Surat pernyataan permohonan maaf tersebut ditulis diatas materai yang ditandatangani oleh Muh Husyain R, disaksikan oleh Tri Puji Kurniawan dan Ketua RT 01/11 Desa Bulakrejo, Sukoharjo Joko Supriyanto. (EK)

Baca : Monitoring Siswa, Guru SMAN 2 Boyolali Tempuh Jarak 40 km

 

Tinggalkan Pesan