Kinerja Jokowi Oke, Jakmuh Boyolali Dukung Paslon Nomor Urut 1

jakmuh-boyolali-jokowi2

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com-Pasangan calon presiden calon wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin panen dukungan. Kali ini kalangan intelektual yang tergabung dalam Alumni Kampus Muhammadiyah (Jakmuh) Boyolali memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 01 Pilpres 2019. Apabila Jakmuh Solo sudah lebih dahulu menjadi pioner, kali ini Jakmuh Boyolali menyusul di belakangnya.
Deklarasi dukungan kepada Joko-Ma’ruf digelar dalam bentuk deklarasi di Kedai Matmoen, Jumat (22/3). Sejumlah tokoh hadir seperti Hendri pemilik kedai yang juga Almunus UMS Surakarta serta Tri Joko, SH sebagai alumni Fakultas Hukum UMS.
Tri Joko hadir dengan mengajak puluhan Jakmuh di Boyolali untuk memberikan dukungan kepada Jokowi yang dinilai sebagai sosok yang tepat untuk membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Baca : 1.500 Personil Siap Amankan Pemilu di Karanganyar

Baca : Pak Jokowi TETAP Sederhana dan TETAP Dekat Rakyat

“Pilihan ini, karena kami tidak menghendaki lahirnya kembali rezim orde baru (Orba). Kami sangat mewaspadainya, dan memutuskan untuk mendeklarasikan dukungan kepada Paslon 01, sore  ini,” ujar Tri Joko setelah deklarasi. “Jokowi memang pilihan tepat untuk memimpin Indonesia ke depan,” imbuhnya.

Kinerja Jokowi

Tri Joko memberikan apresiasi tinggi untuk kinerja Jokowi sebagai Presiden selama Periode ini, sehingga Jakmuh Boyolali mantap untuk mendukungnya. Apalagi dengan dipilihnya Prof Dr KH Ma’ruf Amin sebagai tandemnya sebagai sosok ulama dan politisi yang tidak neko neko.

Tri Joko menuturkan kegiatan ini murni inisiasi Jakmuh Boyolali yang menggelora untuk menatap masa depan yang lebih baik, dan tidak ingin terbelenggu oleh kekuatan Orde Baru yang memang dinilai sudah tidak pas lagi dengan perkembangan jaman milenial saat ini.

Dalam kesempatan itu juga digelar diskusi lanjutan membahas tentang peran pemuda untuk membangun bangsa serta harapan generasi muda yang tangguh menghadapi tantangan yang akan datang. Jakmuh Boyolali siap menjadi tukang kritik pemerintahan Jokowi di periode 2019-2024 apabila memang tidak sesuai harapan,”ucapnya. (Budi Sarmun)

Baca : Buntut Logo Dicatut Jadi Kalender Capres, Pemkab Lapor Bawaslu

 

Tinggalkan Pesan