24 Jam Relawan 02 se-Solo Raya Dzikir dan Khataman

doa-24-jam

SOLO,suaramerdekasolo.com-Munajad bertajuk Mengetuk Pintu Langit tersebut sekaligus memanjatkan doa untuk kemenangan Prabowo-Sandi dalam pilpres, 17 April 2019. Tim Relawan Paslon Capres dan Cawapres 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno se-Solo Raya dzikir dan kataman selama 24 Jam. 
Kegiatan keagamaan Indonesia Menang tersebut diadakan di Rumah Aspirasi, Laweyan, Solo pada Jumat (23/3). Kegiatan yang dihadiri ratusan jamaah serta relawan itu diinisiasi oleh Relawan Macan Asia, salah satu sayap Pemenangan Prabowo – Sandi. Momentum dzikir dan kataman dilaksanakan dengan menggandeng anak-anak yatim yang ada di Kota Solo. “Ini merupakan wujud keberserahan kami kepada Allah SWT. Berbagai ikhtiar, daya, upaya telah kami lakukan. Dan terakhir, kami berharap kepada Allah agar meridhoi langkah kami untuk merubah Indonesia lebih baik,” terang Ketua DPD Macan Asia Jateng, Thoni Wathoni kepada suaramerdekasolo.com di Rumah Aspirasi.

Baca : Buntut Logo Dicatut Jadi Kalender Capres, Pemkab Lapor Bawaslu

Dalam kegiatan ini, lanjut Thoni, diadakan sejak Kamis (22/3). Kegiatan juga diisi dengan beragam acara mulai dari tadarus Al-Quran, Khataman Al-Quran hingga Dzikir kepada Allah.  Tiap-tiap acara diikuti oleh masing-masing relawan Prabowo -Sandi dari seluruh wilayah Solo Raya. Baik itu, Tadarus, Khataman maupun Dzikir.

“Lantaran 24 jam non stop, maka kegiatan kami buat sistem bergilir. Ada sekitar 17 sayap relawan Prabowo- Sandi yang hadir dalam acara ini,” terang Thoni.

Selama 24 jam kegiatan digelar, dapat mengkhatamkan Al-Quran sebanyak empat kali. Ditambah dengan dzikir dan tadarus Al-Quran yang tanpa henti bersama dengan anak yatim.

Baca : Kandang Banteng Musuk Bertekad Antarkan Jokowi Jadi Presiden Lagi

“Semoga, upaya ini mampu mengetuk pintu langit dan upaya yang kami lakukan selama ini mampu membawa Indonesia lebih baik lagi, tentunya dengan terpilihnya Pak Prabowo-Sandi dalam Pilpres pertengahan April mendatang,” kata Thoni.

Ditempat yang sama, Politikus Partai Gerindra, Eko “Galgendu” Sriyanto mengemukakan, upaya yang dilakukan ini merupakan wujud kepasrahan seorang manusia kepada Sang Pencipta. Dia meyakini, bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik kepada hambanya yang ingin memberikan yang terbaik.

“Segala upaya telah kam lakukan. Maka dari itu, kami bersama dengan Ustadz, Ulama hingga anak yatim piatu melakukan munajad doa kepada Allah. Kami yakin, bahwa doa anak yatim piatu ini sangat mustajab,” kata Caleg DPR RI Dapil V tersebut. (Sri Hartanto)

Baca : KPU Surakarta Terima 3.470 Permintaan Pindah Pemilih Formulir A5

Tinggalkan Pesan