Henry Kunjungi Pasar Tradisional

henry-indraguna3

*Harga Kebutuhan Pokok Stabil

KLATEN,suaramerdekasolo.com- Calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Perindo, Henry Indraguna, blusukan di pasar tradisional Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten. Henry secara proaktif mendatangi pedagang dan bersalaman, serta bercanda tentang apa saja berkaitan kehidupan pedagang di Pasar Wedi.
”Saya datang ke pasar-pasar untuk berkomunikasi, bersosialisasi, dan menyerap aspirasi dari para pedagang,” kata Henry.

Selain di Klaten, Henry juga mendatangi sejumlah pasar lainnya di wilayah Boyolalil, Klaten, Sukoharjo, dan Kota Surakarta. Dari kegiatan kunjungan dan pantauan ke pasar tersebut, dia mendapatkan laporan dari pedagang bila harga kebutuhan pokok di pasar-pasar tersebut stabil.
Harga kebutuhan masyarakat murah, terjangkau, dan stabil di pasar, membuktikan bahwa pemerintah daerah dan pusat berusaha keras menjaga ketersediaan kebutuhan pokok tersebut.

Baca : Sediakan Konsultasi Hukum Gratis

Baca : Batur Jaya Pasok Cylinder Sleeve Toyota


Pada kesempatan tersebut, Henry memborong tempe dalam jumlah banyak, untuk membuktikan bahwa harga tempe terjangkau masyarakat.
Sebelumnya Henry Indraguna juga melakukan pertemuan dengan kader partainya dan sejumlah kelompok masyarakat. Dia juga menyempatkan mengikuti kegiatan senam bersama yang dilaksanakan emak-emak.
Nurhayati (45), pedagang Pasar Wedi meminta kepada Henry agar kondisi harga kebutuhan pokok pasar, dapat dipertahankan oleh Pemerintahan Presiden Joko Widodo.
Dia juga meminta agar pasar-pasar tradisional diperhatikan pemerintah, sehingga bisa bersaing dengan pasar modern. Menurutnya, pasar tradisional merupakan pusat ekonomi masyarakat yang harus mendapat dukungan dari pemerintah. Menanggapi permintaan tersebut, sebagai pengusaha dan pengacara, Henry akan menyampaikannya kepada pengurus partai agar diteruskan ke pemerintah. (Sri Hartanto)

Baca : Perusahaan Tekstil Wonogiri ini Mampu Tampung 5.440 Karyawan

 

Tinggalkan Pesan