Sandiaga Uno Hadiri Sragen YES 2019

sandiaga-uno-sragen

SRAGEN- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno datang ke Sragen, pada hari pertama kampanye terbuka pada Minggu (24/3). Sandiaga Uno menghadiri dan membuka acara Sragen Young Entrepreuneur Summits (YES) 2019, KAHMIPreneur, yang digelar di Gedung Sasana Manggala Sukowati. Ribuan orang, yang didominasi kaum muda milenial hadir di acara ini.
Seusai membuka kegiatan, Sandi juga mengunjungi stand-stand pameran yang ada di halaman gedung SMS. Sandi mengatakan ingin menghadirkan suasana baru dihari pertama kampanye terbuka, yakni dengan festival anak muda. “Saya sebenarnya memiliki kesempatan untuk melakukan kampanye terbuka di kota-kota besar, namun saya memilih di Sragen untuk bertemu dengan anak-anak muda dengan muka yang berbinar-binar yang menginspirasi Bangsa Indonesia untuk menjadi bangsa yang menang,” kata Sandi, yang juga menjadi keynote speaker di ajang Sragen YES 2019 tersebut.

Baca : Emak-emak Millenial Kartasura Deklarasi Anti Hoax

Baca : Peduli Sungai Dengan Mancing Bersama


Menurut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, Sragen YES 2019 adalah festival optimisme anak muda, untuk menatap Indonesia mendatang. “Indonesia yang menang adil makmur. Insyaallah menjadi awal yang baik,” tandasnya. Anak-anak muda di pelosok negeri termasuk di Sragen memiliki potensi yang luar biasa untuk membuka usaha, dan lapangan pekerjaan. Menurut dia, yang diinginkan anak-anak muda ini sebenarnya adalah kesempatan.
“Prabowo-Sandi yang akan menghadirkan kesempatan tersebut, dan membuka lapangan pekerjaan. Dan akan memastikan harga-harga bahan pokok untuk masyarakat. Tentunya masalah masyarakat mendapatkan solusi,” tegasnya.

sandiaga-uno-sragen2

Baca : Jika Menang Pilpres, Prabowo Siap Kembalikan Tanah

Founder KAHMIPreneur Kamrussamad mengatakan, ajang Sragen YES 2019 merupakan forum kaum milenial kreatif bertemu dengan para pengusaha muda sukses dari berbagai sektor bisnis tingkat menengah keatas serta nasional. Sragen YES 2019, adalah sarana untuk berbagi networking (akses teknologi, pembiayaan dan pemasaran), berbagi dan berkembang. “Melalui YES 2019, peserta mendapatkan akses terkini seputar market dan finance dari stakeholder yang terlibat,” katanya.
Ajang Sragen YES 2019’ menghadirkan beberapa narasumber handal di industri entrepreneur nasional yang telah sukses membangun bisnisnya mulai dari nol. Di antaranya Zee Zee Shahab selaku emilik Restaurant Prabu Steak & Coffee, serta Atta Halilintar selaku Content Creator (Youtuber). Acara ini juga forum kaum milenial kreatif bertemu dengan para pengusaha muda suses dari bebrbagai sektor bisnis menengah ke atas serta nasional. “Ajang Sragen YES 2019 adalah sarana untuk berbagai akses teknologi, pembiayaan dan pemasaran, berbagi dan berkembang,”. (Basuni)

Baca : Caleg Satu Dapil Boyolali ini, Jalin Kerjasama Meraih Kursi DPRD

 

Tinggalkan Pesan