Titiek Soeharto Ajak Masyarakat Memilih

3
titiek-soeharto-solo

SOLO,suaramerdekasolo.com- Putri kedua mantan Presiden Soeharto yakni Titiek Soeharto mengajak masyarakat Solo untuk memilih capres cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam pemilu, Rabu (17/4) mendatang.
Pilihan tersebut dikemukakan Titiek di kediamannya di Ndalem Kalitan, Jumat (29/3), bersamaan adanya kegiatan sunatan massal bagi ratusan anak-anak.

yang diikuti seratusan Acara sunatan masal dibuka dengan pembacaan ayat Al-Fatihah untuk almarhum Pak Soeharto dan Ibu Tien Soeharto.

“Dalem Kalitan ini merupakan rumah Ibu Tien Soeharto semasa masih menjadi ibu negara. Dalem Kalitan ditunjuk sebagai lokasi acara sosial bekerjaa sama dengan relawan Prabowo-Sandi RBI (Rabu Biru Indonesia),” ujar Titiek.

Kegiatan ini sebagai wujud nyata relawan Prabowo-Sandi RBI dibidang sosial kemasyarakatan. RBI juga melakukan kegiatan sosial bagi-bagi nasi bungkus pada warga miskin di pasar.

Baca : Dukung Prabowo-Sandi, Puluhan Buruh Long March Surabaya-Jakarta

Baca : Jika Menang Pilpres, Prabowo Siap Kembalikan Tanah

“Pesta demokrasi tinggal di depan mata. Bagi yang punya hak suara gunakan dengan baik di TPS. Prabowo-Sandi adalah pilihan akal sehat,” kata dia.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya ini melihat masih banyak ketimpangan di neger ini. Masyarakat yang hidup digaris kemiskinan juga masih banyak. Rakyat sekarang hanya ingin perubahan. “Kita sudah punya pilihan (Prabowo-Sandi). Harapannya bisa menang Indonesia jadi negara besar,” kata dia. Ia mengajak pada relawan agar menjaga TPS untuk memastikan tidak ada intervensi. Pemilu 2019 harus berjalan jujur adil (jurdil).

“Saya juga mengajak pada warga untuk memilih calon legislatif yang baik dan kompeten untuk membantu presiden menjalankan roda perintah,” paparnya. (Sri Hartanto)

Baca : 7 Pesan Habib Rizieq Sihab kepada Advokat asal Solo

Tinggalkan Pesan