Petani Jumapolo Deklarasikan Dukungan pada 01 

petani-jumapolo-01

KARANGANYAR, suaramerdekasolo.com. Masyarakat diminta untuk tidak golput dalam Pemilu 17 April mendatang. Sebab, pemilu merupakan momentum penting untuk menentukan arah bangsa ke depan, dengan memilih pemimpin yang tepat. 

Hal itu ditegaskan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Karanganyar Endang Muryani, saat menghadiri acara Panen Raya Petani se-Kecamatan Jumapolo “Ngerek Bareng” Untuk #01 (Jokowi-Amin) di Dusun Pamotan, Desa Kedawung, Kecamatan Jumapolo, Sabtu (30/3). 
Di sela panen raya dan ngerek bareng, juga dilakukan deklarasi dukungan dari petani di Jumapolo untuk pasangan calon (paslon) Jokowi-Ma’ruf Amin. Sembari mengibarkan bendera kecil, mereka menyuarakan poin-poin dukungan, saat deklarasi berlangsung. 
“Jangan lupa, 17 April datang ke tempat pemungutan suara (TPS). Jangan golput. Kalau ada tetangga, saudara atau kawan yang males ke TPS, tolong diingatkan. Sebab ini momentum penting bagi Indonesia untuk menentukan pemimpin,” tandasnya. 
Endang mengatakan, selain memilih presiden dan wakilnya, pada 17 April masyarakat akan memilih legislator yang akan duduk di DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten, serta senator di DPD RI. 
 
“Semua titik jabatan akan menentukan maju mundurnya Indonesia. Dan kita yakin, di tangan Jokowi-Amin, Indonesia tidak akan mundur,” tandasnya. 
Anggota TKD Jateng Paryono mengapresiasi dukungan dari petani Jumapolo untuk paslon 01, yang disampaikan lewat momentum panen raya dan ngerek bareng. 
“Ini menyiratkan makna, bahwa banyak program pemerintah yang menyentuh ke petani. Tidak hanya motivasi, tapi berbagai bantuan dan pembangunan sarana prasarana juga dilakukan, untuk memajukan sektor pertanian. Sehingga petani merasa diperhatikan pemerintah,” tegasnya. 
Ketua Panitia Rukino menambahkan, ada beberapa klomtan di Jumapolo yang ikut bergabung di kegiatan panen raya dan ngerek bareng, sekaligus deklarasi dukungan pada paslon 01. 
“Kami membulatkan tekad, satu tujuan untuk memenangkan paslon 01 pada pemilu mendatang. Sebab banyak program-program dari pemerintahan Pak Jokowi yang sudah dirasakan petani. Banyak bantuan yang dikucurkan, untuk memajukan sektor pertanian,” imbuhnya. (Irfan Salafudin) 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here