Beranda SERBA-SERBI POLITIK Generasi Milenial Harus Bisa Jadi Wakil Rakyat

Generasi Milenial Harus Bisa Jadi Wakil Rakyat

KLATEN,suaramerdekasolo.com - Generasi milenial yang masih muda, energik, penuh kreatifitas dan inovasi membutuhkan dukungan dari pemerintah dan wakil rakyat yang bisa menduduki jabatan sebagai wakil rakyat baik di DPRD maupun DPR RI. Mereka juga membutuhkan dukungan dalam mengembangkan organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Hal itu ditegaskan Henry Indraguna saat menghadiri acara Anniversary ke-1 dan bakti sosial DPC Lindu Aji Klaten di Lapangan Pedan, Kecamatan Pedan, Klaten, Minggu (31/3). Acara tersebut dihadiri anggota Lindu Aji dari berbagai kecamatan di Klaten. ''Generasi milenial seperti Lindu Aji membutuhkan pemimpin dan wakil di DPR RI yang bisa mengayomi kegiatan mereka yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat,'' kata calon anggota DPR RI Dapil V Jateng dari Partai Perindo, Henry Indraguna kepada wartawan, Minggu (31/3). Pada kegiatan itu, Henry melihat generasi millenial Lindu Aji yang potensif sebagai penerus bangsa yang luar biasa. Ke depan diharapkan bisa dinaungi pemerintahan dan generasi muda seperti Lindu Aji bisa menduduki jabatan baik sebagai wakil rakyat di daerah, propinsi, maupun di DPR RI. ‘’Jadi ke depannya akan kami bina bagaimana caranya agar Lindu Aji yang hari ini berjumlah 1000 orang, ke depan bisa menjadi 2000, 3000, 4000 dan 5000 bahkan melebihi itu. Mari kita ciptakan Lindu Aji-Lindu Aji sebagai generasi muda yang cerdas, brilian, dan berguna bagi bangsa dan negara. Saya lihat, Lindu Aji Klaten sangat solid dalam persahabatannya,’’ ujar Henry. Ketua DPC Lindu Aji Klaten Haryana mengatakan, kegiatan bakti sosial itu dilakukan menggunakan anggaran yang didapatkan dari iurana anggota. Dana tersebut digunakan sebagai bakti sosial, antara lain untuk pemberian bantuan berupa uang kepada anak yatim piatu. Selama ini, Lindu Aji juga aktif ambil bagian dalam kegiatan sosial di Klaten seperti dalam penanggulangan bencana dan kegiatan kemanusiaan. Misalnya bila terjadi bencana, mereka bergabung dalam tim relawan bersama tim BPBD, TNI/Polri, dan kelompok relawan lainnya. Paling tidak mereka bisa bermanfaat bagi sesama. ‘’Kegiatan Lindu Aji di Klaten fokus pada kegiatan sosial yang intinya untuk aksi sosial kepada masyarakat yang masih membutuhkan bantuan dari Lindu Aji. Selain itu, kami juga terlibat dalam kegiatan kebencanaan dan aksi kemanusiaan bila terjadi bencana,’’ ujar Haryana.(Mreawati Sunantri)

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Generasi milenial yang masih muda, energik, penuh kreatifitas dan inovasi membutuhkan dukungan dari pemerintah dan wakil rakyat yang bisa menduduki jabatan sebagai wakil rakyat baik di DPRD maupun DPR RI. Mereka juga membutuhkan dukungan dalam mengembangkan organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.
Hal itu ditegaskan Henry Indraguna saat menghadiri acara Anniversary ke-1 dan bakti sosial DPC Lindu Aji Klaten di Lapangan Pedan, Kecamatan Pedan, Klaten, Minggu (31/3). Acara tersebut dihadiri anggota Lindu Aji dari berbagai kecamatan di Klaten.
”Generasi milenial seperti Lindu Aji membutuhkan pemimpin dan wakil di DPR RI yang bisa mengayomi kegiatan mereka yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata calon anggota DPR RI Dapil V Jateng dari Partai Perindo, Henry Indraguna kepada wartawan, Minggu (31/3).

Pada kegiatan itu, Henry melihat generasi millenial Lindu Aji yang potensif sebagai penerus bangsa yang luar biasa. Ke depan diharapkan bisa dinaungi pemerintahan dan generasi muda seperti Lindu Aji bisa menduduki jabatan baik sebagai wakil rakyat di daerah, propinsi, maupun di DPR RI.

Baca : Dukungan Mengalir ke Henry Indraguna

Baca : Henry Indraguna, Pengusaha dan Pengacara Sukses

‘’Jadi ke depannya akan kami bina bagaimana caranya agar Lindu Aji yang hari ini berjumlah 1000 orang, ke depan bisa menjadi 2000, 3000, 4000 dan 5000 bahkan melebihi itu. Mari kita ciptakan Lindu Aji-Lindu Aji sebagai generasi muda yang cerdas, brilian, dan berguna bagi bangsa dan negara. Saya lihat, Lindu Aji Klaten sangat solid dalam persahabatannya,’’ ujar Henry.

Ketua DPC Lindu Aji Klaten Haryana mengatakan, kegiatan bakti sosial itu dilakukan menggunakan anggaran yang didapatkan dari iurana anggota. Dana tersebut digunakan sebagai bakti sosial, antara lain untuk pemberian bantuan berupa uang kepada anak yatim piatu.
Selama ini, Lindu Aji juga aktif ambil bagian dalam kegiatan sosial di Klaten seperti dalam penanggulangan bencana dan kegiatan kemanusiaan. Misalnya bila terjadi bencana, mereka bergabung dalam tim relawan bersama tim BPBD, TNI/Polri, dan kelompok relawan lainnya. Paling tidak mereka bisa bermanfaat bagi sesama.

‘’Kegiatan Lindu Aji di Klaten fokus pada kegiatan sosial yang intinya untuk aksi sosial kepada masyarakat yang masih membutuhkan bantuan dari Lindu Aji. Selain itu, kami juga terlibat dalam kegiatan kebencanaan dan aksi kemanusiaan bila terjadi bencana,’’ ujar Haryana.(Merawati Sunantri)

 

1 KOMENTAR

Tinggalkan Pesan