Para Pendekar Kla-X Omah Jokowi Dukung Paslon 01

Pendekar-Kla-X-Omah-01

KLATEN,suaramerdekasolo.com- Ribuan orang menghadiri deklarasi dukung Jokowi di GOR Gelarsena, Klaten, Sabtu (30/3). Dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin dilaksanakan oleh Pendekar Kla-X Omah Jokowi. Deklarasi tersebut dimeriahkan oleh Abah Lala 86 dan dihadiri Ketua TKD Jateng, Bambang Wuryanto, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, Calon DPD RI Dapil Jateng No Urut 26 Casytha Ari Kathmandu, S.E dan ribuan relawan Pendekar Kla-X Omah Jokowi Kabupaten Klaten.

Ketua Relawan Pendekar Kla-X Omah Jokowi Kabupaten Klaten H. Sunarno mengemuk1akan Kehadiran saudara saudara disini membuktikan bahwa Jokowi akan menang lagi di Klaten seperti tahun 2014. “Nantinya presiden akan mengeluarkan 3 kartu, kartu pra kerja, kartu sembako murah dan KIP yang berguna untuk mendapatkan jaminan pendidikan. Hal ini perlu disampaikan kepada tetangga dan keluarga agar semua tatu apa yang dijanjikan oleh Jokowi akan terwujud,” jelas Sunarno.

Baca : PDIP Karanganyar Berangkatkan Seribuan Kader 

Baca : Belasan Ribu Kader Banteng Merahkan Solo Baru

Pendekar-Kla-X-Omah-01-2

Ditambahkan mantan Bupati Klaten itu, deklarasi Klaten Omah Jokowi kali ini harus bisa membuktikan bahwa kita bisa menang 80%, jangan sampai ada yang mengganggu untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.
“Jangan lupa 17 April nanti kita menangkan Jokowi untuk kemenangan Indonesia”, tegas Sunarno.

Ketua TKD Jateng, Ir Bambang Wuryanto, dalam pidatonya menyampaikan setelah KIP, KIS nantinya juga akan ada kartu pra kerja dan kartu sembako yang berguna agar warga tidak mampu mendapatkan potongan 50%, selama ini Jokowi sudah berjuang untuk kita semua maka wajib kita untuk memenangkannya kembali.
“ Jokowi adalah orang Solo, apabila nyoblos Jokowi berarti kita nyoblos saudara sendiri,” tegas Ketua TKD Jokowi-Kh Maruf Amin Jateng ini. (Sri Hartanto)

Baca : Ribuan Eksponen Muda Muhammadiyah Merapat ke Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here