Sunarna Optimis Jokowi Menang Telak di Klaten

0
81
sunarna-jokowi-menang2

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Aura kemenangan pasangan Jokowi-Makruf sudah bisa dirasakan oleh Ketua Kla-X Omah Jokowi Kabupaten Klaten yang juga Ketua DPC PDIP Klaten Sunarna. Hadirnya belasan ribu relawan dari berbagai elemen masyarakat menunjukkan besarnya dukungan kepada pasangan petahana.
Dia menegaskan rasa optimisnya, bahwa pasangan Jokowi-Makruf bisa menang di Klaten seperti pada Pemilu 2014. Dia bahkan yakin, Jokowi bisa memenangkan simpati masyarakat Klaten dan meraih dukungan hingga di atas 80 persen.
‘’Kehadiran belasan ribu simpatisan membuktikan bahwa Jokowi masih dikehendaki untuk memimpin 5 tahun ke depan. Deklarasi Pendekar Kla-X Omah Jokowi ini membuktikan bahwa kita bisa menang 80 persen. Karena itu, 17 April semua harus datang ke TPS untuk memenangkan Jokowi,’’ tegas Sunarna yang juga mantan Bupati Klaten periode 2005-2015.

Baca : Kader Pagar Nusa Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Baca : Di Sukoharjo, Jokowi Dijadikan Nama Jalan Desa Kagokan

Sunarna menganggap munculnya tiga kartu andalan Jokowi bisa menjadi andalan meraup suara di Klaten. Kartu pra kerja bagi lulusan yang belum bekerja, kartu sembako murah bagi warga kurang mampu dan KIP sangat berguna untuk mendapatkan jaminan pendidikan.
‘’Untuk memaksimalkan perolehan suara, semua kader partai dan simpatisan Jokowi akan terus menyampaikan program-program andalan kepada tetangga dan keluarga. Agar semua mengetahui program-program yang telah direalisasikan dan dijanjikan Presiden Jokowi,’’ ujar Sunarna.

sunarna-jokowi-menang2
Dalam pelaksanaan Pemilu mendapat pendekat Kla-X Omah Jokowi akan mengawal pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di TPS-TPS di seluruh wilayah Klaten. Hal itu untuk mengamanankan suara bagi pasangan yang mereka dukung. Selamamasa kampanye juga dilakukan berbagai kegiatan seperti pasar murah.(Merawati Sunantri)

Baca  Forum Perantara Ajak Masyarakat Jaga Kebhinekaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here