Kehebohan Ibu- Ibu Turut Andil Kegiatan Pra KBBT

0
kbbt-wonosegoro

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com- Anggota Koramil 16 Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali melaksanakan kegiatan pra Karya Bhakti Boyolali Tersenyum (KBBT). Hal itu menyongsong pelaksanaan KBBT tahap II yang akan dimulai pada Kamis (4/4).

Kegiatan digelar di Desa Bengle, Kecamatan Wonosegoro, dengan sasaran fisik berupa betonisasi jalan ratusan meter. Walaupun KBBT belum dibuka secara resmi, namun pengerjaan betonisasi yang dimotori oleh anggota Koramil 16 Wonosegoro sudah dimulai.

“Kami menyatakan salut dengan kesigapan masyarakat bersama anggota TNI,” ujar Dandim 0724 Boyolali, Letkol Herman Taryaman.

Bahkan, lanjut dia, para ibu desa setempat pun turut andil dalam kegiatan pra KBBT tersebut. Mereka membantu menyiapkan material untuk betonisasi. Dengan cekatan, para ibu mengusung material kerikil dan batu dengan menggunakan bakul, ember dan wadah seadanya.

“Dukungan para ibu luar biasa.”

KBBT Tahap II tahun 2019 ini sesuai dengan program yang dibuat  didanai oleh Pemkab Boyolali dan swadaya masyarakat. Menurut rencana, kegiatan akan dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat.

“Semoga KBBT Tahap II tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Desa Bengle, Kecamatan Wonosegoro dapat terlaksana dengan baik dan lancar.” (Joko Murdowo)

Tinggalkan Pesan