Terjun ke Sungai Sidowayah, Begini Kondis Bus Sugeng Rahayu

0
sugeng-rahayu--sidowayah1

NGAWI,suaramerdekasolo.com – Video kondisi terakhir Bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Yogyakarta yang terjun bebas di jembatan Sidowayah, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (3/4/2019) dini hari mulai merambah media sosial. Redaksi suaramerdekasolo.com pun menerima sebaran video tersebut melalui media whatsapp, dari dua foto dan satu video 0.16 detik terlihat kondisi bus AKAP ini yang rusak berat.
Dikutip dari okezone menyebutkan dalam kejadian itu ada korban jiwa. Dua orang penumpang bus meninggal dunia dan 14 penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Menurut Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo tepatnya di jembatan Sidowayah, Ngawi. Bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan Purwanto (50) warga Taman, Kota Madiun, terjun bebas sampai ke dasar sungai di bawah Jembatan Sidowayah.

Baca : Hilang Kendali, Mobil Menabrak Pagar lalu Terguling

Baca : Rem Blong Turuni Jalur Sukuh, Honda Vario Tabrak Tembok, 2 Tewas

Korban meninggal dunia, bernama Lilik (51), warga Taman, Kota Madiun, meninggal di lokasi kejadian. Satu penumpang lain bernama Nasrudin (25), warga Semarang meninggal dunia di Rumah Sakit At-Tien Ngawi.

Selain korban meninggal dunia, kata Mulyanto, ada 14 penumpang yang mengalami luka-luka. Seluruh korban luka-luka langsung dilarikan ke RS At-Tien.

Tinggalkan Pesan