Warga Yosodipuro Dukung Kemenangan Jokowi-Amin

0
yosodipuro-dukung-jokowi

 

*Capai Target 90 Persen

SOLO,suaramerdeka.com-Warga Kampung Yosodipuro, Kelurahan Kedunglumbu, Pasar Kliwon, Solo, menggelar Deklarasi Dukungan Konco Kampung Jokowi untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01, Jokowi-Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Rencananya, kemenangan jokowi-Amin harus diatas 90 persen.
“Sesuai target kami untuk kemenangan Jokowi-Amin, beberapa kelurahan kami ajak mendukung dengan mendeklarasikan Konco Kampung Jokowi. Sehingga target untuk kemenangan diatas 90 persen untuk mantan Wali Kota Surakarta itu, tercapai,” ungkap Ketua Panitia Deklarasi Konco Kampung Jokowi, Ety Isworo, saat ditemui di kampung setempat, Kamis (4/4).
Menurutnya, Deklarasi tersebut bakal dilanjutkan kembali ke wilayah Dapil 1 Surakarta, yakni, Pasarkliwon dan Serengan. Kelurahan Kedunglumbu, menjadi tempat ketiga setelah deklarasi kampung Jokowi di Kampung Baru dan Sangkrah.
“Road show dan sosialisasi untuk kemenangan Jokowi-Amin akan kami kampanyekan terus, hingga batas kampanye berakhir. Sudah tiga kelurahan yang telah dideklarasikan. Selanjutnya, kami akan menyasar dua kelurahan di Serengan sesuai Dapil 1 Surakarta,” ungkap Ety yang juga Caleg DPRD Kota Surakarta nomor 3 Dapil 1 itu.

Baca : Dukung Pencalonan Jokowi-Ma’ruf Amin Lewat Deklarasi Kulo #01

Baca : Forum Perantara Ajak Masyarakat Jaga Kebhinekaan

Kegiatan tersebut diikuit lebih kurang 200 warga Yosodipuro. Deklarasi dan kampanye tersebut juga menyosialisasikan cara memilih dengan lima jenis surat yang dilakukan pada 17 April mendatang.
“Sosialisasi ini perlu agar warga yang sudah mendeklarasikan diri sebagai Kampung Jokowi tak bingung saat memilih. Karena ada lima jenis surat suara tentunya kami tetap memberi cara mencoblos agar tak salah memilih,” kata dia.
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin, Her Suprabu mengingatkan kepada warga untuk mengenakan baju putih saat hari pemilihan. Hal itu sesuai karakter dan pakaian yang kerap digunakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.
“Kami mengimbau kepada warga untuk mengenakan baju putih. Sehingga saat memilih semua terlihat indah dan bersih. Sehingga 17 April, setiap warga harus mengajak warga lain dan kerabat segera menggunakan hak suaranya untuk memilih Paslon nomor urut 01,” ungkap dia (Ilham Baktora)

Baca : Dukung Prabowo-Sandi, Puluhan Buruh Long March Surabaya-Jakarta

Tinggalkan Pesan