Terminal Tipe A Tirtonadi Tingkatkan Pelayanan Publik

0
donor-darah-tirtonadi

*Buka Pelayanan Pajak dan Donor Darah

SOLO,suaramerdekasolo.com – Terminal tipe A Tirtonadi meningkatkan kemampuannya sebagai satuan pelayanan. Salah satunya dengan bekerjasama dengan PMI Cabang Solo dengan mengadakan layanan donor darah di halaman Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta.
“Ini adalah bagian dari mewujudkan pelayanan prima, yang merupakan tujuan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Perhubungan. Kami sebagai satuan pelayanan di lapangan, memberikan inovasi pelayanan, salah satunya dengan layanan donor darah rutin ini,” ungkap Koordinator Terminal Tipe A Tirtonadi, Joko Sutriyanto, Jumat (5/4).

Joko mengatakan, pihaknya akan terus mengembangkan terminal menjadi salah satu lembaga layanan publik. Dikatakan, selama tak mengganggu fungsinya sebagai bagian dari pelayanan transportasi publik, Terminal Tirtonadi harus berevolusi menjadi lembaga lintas layanan.


“Misalnya, bayar pajak kendaraan bermotor bisa di Terminal, sekarang donor darah bisa di Terminal, nanti kedepan kita kembangkan lagi yang bisa kita fasilitasi pelayanannya,” ungkap dia.
Layanan donor darah ini akan dilaksanakan setiap hari jumat. (Budi Santoso)

Tinggalkan Pesan