Warung Sate Hj Bejo Kebakar, Satu Orang Jadi Korban

0
warung-sate-bejo-terbakar

 

KARANGANYAR,suaramerdekasolo.com – Warung sate milik Ibu Rita, anak bungsu pemilik sate Hj Bejo yang jadi langganan Presiden Jokowi, di Dusun Dawung, Droyo, Jaten, terbakar habis, Jumat sekitar pukul 09.00. Api menghanguskan hampir semua bagian warung tersebut.

Satu orang karyawan menjadi korban, yakni Gunawan (35) yang menderita luka bakar hampir 30 %, karena nekat menerobos api . Saat si jago merah membara, dia sedang berada di kamar mandi. Dia nekad menerobos api untuk menyelamatkan diri, sehingga tubuhnya mulai dada ke atas dan punggungnya terbakar.

Mujiono salah seorang saksi mata yang juga karyawan warung sate itu menuturkan, saat itu dia sedang menyiapkan dagangan sate dan lainnya di bagian belakang rumah. Tahu-tahu dia melihat api sudah besar dan langsung lari keluar lewat pintu belakang.

Sejurus kemudian dia melihat Gunawan yang lari menerobos api dan jatuh karena tubuhnya sudah penuh luka serta segera ditolong rekan-rekannya serta dibawa ke rumah sakit Indosehat yang ada di Kebakkramat, lokasi paling dekat dengan warung sate yang kebakar.

‘’Dugaannya saat itu karyawan sedang menyiapkan panggangan sate di depan, dan sambil menunggu api yang dikipasi dengan kipas angin itu ditinggal pergi sebentar. Namun ada yang melihat api dari kamar dan diduga ada korsleting listrik.Entah mana yang benar, tahu-tahu api sudah besar membakar semuanya,’’ kata dia.

Kapolsek Jaten AKP Lukman Novianto membenarkan ada kebakaran, dan kini sedang dalam penyelidikan petugas, penyebab kebakaran tersebut. ‘’Kita tidak usah menduga-duga penyebabnya sebelum diselidiki petugas,’’ kata dia.(Joko DH)

Tinggalkan Pesan