Bikers Karanganyar Deklarasikan Dukungan pada Paslon 01

bikers-dukung-jokowi


KARANGANYAR, suaramerdekasolo.com. Ratusan bikers dari berbagai komunitas di Karanganyar, mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon (paslon) Jokowi-Ma’ruf Amin. Deklarasi bikers yang tergabung dalam Komunitas Motor Bersatu #01 digelar di Terminal Mbangun Makutarama, diikuti 200-an penghobi motor mewakili komunitasnya masing-masing.
Dalam deklarasi tersebut, mereka menegaskan komitmennya untuk mendukung paslon 01. Mereka menilai, Jokowi berhasil memimpin pemerintahan di periode 2014-2019 dan meratakan pembangunan di berbagai daerah.

“Selain itu, Pak Jokowi juga bikers. Sama-sama penghobi motor. Itu yang membuat kami semakin antusias, untuk mendukung beliau di pemilu mendatang. Terutama kalangan millenial, yang merasa sehobi dengan calon presidennya,” katanya.

Dikatakannya, terealisasinya deklarasi tersebut tak lepas dari aspirasi para bikers di Karanganyar yang sama-sama mendukung paslon 01. “Kami juga berharap, ke depan komunitas motor di Karanganyar bisa terwadahi untuk kegiatan yang positif,” tuturnya.

bikers-dukung-jokowi2

Usai deklarasi, para bikers melakukan touring. Dengan tunggangannya, mereka menyusuri jalan dari Terminal Mbangun Makutarama Karangpandan menuju Cemoro Kandang, Tawangmangu.  Touring tersebut sekaligus menyosialisasikan paslon 01 ke masyarakat, karena para bikers tersebut kerap mengacungkan satu jari, yang merupakan simbol paslon 01.
“Touring ini sekaligus bentuk ajakan kepada masyarakat, agar pada 17 April nanti datang ke TPS, untuk menggunakan hak suaranya. Jangan golput. Sebab, coblosan 17 April nanti akan menentukan arah bangsa ke depan,” imbuhnya. (Irfan Salafudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here