Kampanye di Solo, Sandiaga Pastikan Kaum Milenial Berkualitas

0
kampanye-sandiaga-uno-solo


SOLO,suaramerdekasolo.com – Calon Presiden Sandiaga Uno berkampanye di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (6/4). Dalam kampanye yang digelar di GOR Sritek Arena, Bang Sandi sapaan Sandiaga Uno mengajak milenia di Kota Solo sekitarnya dan Indonesia menjadi lokomotif dan berada di barisan terdepan dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Bang Sandi juga memastikan, bila dirinya bersama Capres Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2019. Ia memastikan kaum milenia sebagai golongan produktif terjamin masa depannya dan tentunya berkualitas.

“Kaum milenia usia produktif, SMK/SMA. Kami mengajak milenial mmbuat perubahan menuju Indonesia menang, adil makmur. Kami pastikan milenial berkualitas,” terang Sandi di hadapan ribuan pendukungnya.

Guna merealisasikan target tersebut, paslon 02 ini sudah menyiapkan sejumlah program-program strategis. Di antaranya adalah Program OC Ok yang sudah suksea berjalan di DKI Jakarta dan mendirikan Rumah Siap Kerja untuk anak muda.
“Program OK OC sudah melampau target di DKI Jakarta dan segera direalisakan secara nasional. Rumah Siap Kerja sudah diresmikan, terbaru di Temanggung dan nanti di Solo dan kota-kota lainnya.” (Budi Santoso)

Tinggalkan Pesan