Warga Desa Grogol dan Tegalsari deklarasikan “Kampung Jokowi”

0
kampung-jokowi-grogol


SUKOHARJO,suaramerdekasolo.com -Ratusan Desa Grogol Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, menggelar deklarasi “Kampung Jokowi”, Jumat (5/4). Warga yang rata-rata merupakan pengusaha genting tersebut mendukung kemenangan Calres Jokowi-Ma’rif Amin.

Pernyataan sikap dan dukungan dibacakan oleh koordinator deklarasi Kampung Jokowi, Suyanto, yang ditirukan massa pendukung Jokowi.
“Kami warga Desa Grogol siap mensukseskan Pemilu 17 April 2019 dengan situasi aman, damai, dan kondusif,” kata Suyanto.

Suyanto mengatakan warga Desa Grogol siap memenangkan pasangan calon Jokowi Widodo-Ma’ruf Amin. Dan, Jokowi satu kali lagi, sedangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harga mati.  “Rakyat bersatu Jokowi Presidenku,” katanya.

Baca : Warga Yosodipuro Dukung Kemenangan Jokowi-Amin

Baca :Ribuan Eksponen Muda Muhammadiyah Merapat ke Jokowi

Putut, salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan, deklarasi kampung Jokowi merupakan perwujudan dukungan untuk kemenangan capres 01.
Sebab menurut warga, apa yang sudah dilakukan Jokowi sudah dirasakan masyarakat secara langsung. Di antaranya dengan adanya KIS, PKH serta bantuan-bantuan lainnya.
“Deklarasi ini merupakan dukungan untuk kemenangan capres Jokowi-Ma’ruf falam pilpres mendatang,” ujar Putut.

Sebelumnya, deklarasi Kampung Jokowi juga digelar di dukuh Bugel Desa Tegalsari Kecamatan Weru. Ratusan warga juga hadir dalam kesempatan tersebut. Mereka juga menyatakan dukungan untuk kemenangan oasangan capres nomor urut 01.
“Ora usah adoh-adoh presiden ya tetap Jokowi. Sudah jelas kerjanya, dan hasilnya nyata,” tandas Tukimin salah satu warga. (Heru Susilo)

Baca : Sandiaga Uno Video Call-an dengan Pendukungnya di Solo

Tinggalkan Pesan