Besok, Jokowi Hadiri Kampanye Akbar di Stadion Sriwedari

0

SOLO, suaramerdekasolo.com – Calon presiden (capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir dalam kampanye akbar di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (9/4).
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Kota Surakarta, Her Suprabu mengungkapkan, selain Jokowi kampanye itu juga diikuti tokoh-tokoh politik dari Tim Kampanye Nasional (TKN) dan partai politik anggota Koalisi Indonesia Kerja.
“Kegiatan ini disesuaikan dengan jadwal Pak Jokowi di Solo. Dalam setiap kegiatan Pak Jokowi, TKN dan ketua-ketua partai biasanya juga mendampingi beliau,” terang Her, Senin (8/4).
Menurut Her, panitia awalnya menyiapkan acara itu untuk diikuti 45.000 pendukung dan simpatisan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin. “Tapi kemungkinan pesertanya bisa bertambah dan membeludak, karena antusiasme masyarakat tidak bisa dibendung. Bisa saja pesertanya tidak hanya berasal dari eks Karesidenan Surakarta, tapi juga dari wilayah lainnya.”
Selain diisi orasi dari capres petahana, kampanye itu rencananya juga diisi doa bersama yang dipimpin Ustad Yusuf Mansur. “Sesuai jadwal, kampanye akan dimulai pukul 15.00. Tapi para peserta akan memasuki stadion mulai pukul 13.00,” terang Her. (Agustinus Ariawan)

Tinggalkan Pesan