Gapensi Surakarta Dukung Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

gapensi-solo-dukung-jokowi-ma'ruf

SOLO,suaramerdekaosolo.com-Ratusan relawan penyedia jasa kontruksi yang tergabung dalam Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Surakarta, mendukung kemenangan paslon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Rencananya dukungan akan digelar dengan bentuk deklarasi yang dilaksanakan di Restoran Diamond, Solo, Selasa (9/4).

“Relawan penyedia jasa konstruksi yang da di Kota Bengawan mendukung penuh kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal itu terbukti semasa kepemimpinan mantan Wali Kota Surakarta itu, dapat mendongkrak peningkatan jumlah perusahaan dan kesjahteraan pengusaha serta badan usaha jasa konstruksi di Indonesia, khususnya Solo,” ungkap Ketua Gapensi Surakarta, Rudy Jauhari, saat konferensi pers di Atria Resto Solo, Senin (8/4).

Rudy mengungkapkan, sebanyak 170 anggota Gapensi Surakarta telah menyatukan visi untuk kemenangan paslon nomor urut 01 itu. Pihaknya juga mengajak 400 asosiasi dan pengusaha yang bergerak dalam penyedia jasa konstruksi di Kota Bengawan, bersama-sama memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024.

“Dukungan ini kami lakukan karena prestasi Jokowi membangun Indonesia dengan program-programnya bersama Jusuf Kalla. Fokus pembangunan infrastruktur yang dilakukan selama kepemimpinannya, dirasakan masing-masing anggota Gapensi dan pengusaha lain. Sehingga deklarasi itu kami lakukan untuk menuntaskan kinerja Jokowi dalam membangun SDM dan mengembangkan usaha jasa konstruksi Nasional Swasta,” ungkap dia.

 

Tinggalkan Pesan