Usai Jokowi, Giliran Prabowo Kampanye di Sriwedari

0
jumpa-pers-prabowo-sandi

SOLO, suaramerdekasolo.com – Tim pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berencana menggelar kampanye akbar di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4).
Kampanye akbar itu digelar hanya berselang satu hari, usai tim pemenangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin menyelenggarakan acara serupa di lokasi yang sama.
“Insya Allah besok lusa 10 April 2019 akan diselenggarakan kampanye super akbar di Stadion Sriwedari, yang dihadiri juga oleh capres Prabowo, tokoh-tokoh nasional, pimpinan partai koalisi, unsur-unsur organisasi Islam, maupun organisasi-organisasi sukarelawan di eks Karesidenan Surakarta,” ungkap juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono.
Kepada wartawan di Sekretariat Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS), Senin (8/4), Ferry menerangkan, kampanye tersebut bakal diisi dzikir, doa bersama dan menghadirkan sejumlah artis pendukung Prabowo-Sandi. Seperti Nisa Sabyan dan Al Ghazali.
“Semula kami memperkirakan yang hadir sekitar 40.000 peserta. Tapi dalam perkembangannya, jumlah peserta terus bertambah dan bisa mencapai kurang lebih 100.000 orang.”
Ferry memaparkan, berdasarkan jadwal yang telah disusun kampanye akbar itu akan dimulai pukul 09.00. Selanjutnya pada pukul 11.00, rangkaian acara diisi dengan dzikir, doa bersama dan penampilan artis-artis.
“Pak Prabowo diperkirakan tiba di Stadion Sriwedari pukul 13.00 beserta tokoh-tokoh nasional. Yang sudah konfirmasi bisa hadir adalah Pak Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Zulkifli Hasan, Titiek Suharto, dan Syarief Hasan.” (Agustinus Ariawan)

Tinggalkan Pesan