Henry Gelar Bazar 2000 Paket Beras Murah

0
Henry-Gelar-Bazar2


KLATEN,suaramerdekasolo.com – Calon anggota DPR RI Dapil V Jateng dari Partai Perindo, Henry Indraguna terus melakukan pendekatan kepada masyarakat Klaten. Tak heran bila dukungan terus mengalir ada praktisi hukum yang kini menjadi politisi itu.

Baru-baru ini, Henry Indraguna bersama timnya menggelar bazar beras murah di Desa Trasan, Kecamatan Juwiring, Klaten. Dia menyediakan 2000 paket beras murah, masing-masing paket berisi 2,5 kg beras yang bisa ditebus dengan harga Rp 10.000 saja.
‘’Saya datang ke Desa Trasan, Kecamatan Juwiring sambil membawa 2.000 paket beras murah untuk warga kurang mampu. Beras akan dibagikan di dua lokasi sebagai tali asih bahwa saya pernah datang ke Desa Trasan,’’ ujar Henry yang berprofesi sebagai pengacara itu.

Kehadiran rombongan caleg yang rajin menyambangi warga Klaten hingga ke desa-desa itu disambut antusias warga setempat. Apalagi dalam rombongan itu ikut hadir sejumlah artis ibukota, seperti penyanyi jebolan Indonesian Idol Delon, Evelyn, Irvan dan lainnya.
‘’Masyarakat bisa menukarkan kupon dan menebus Rp 10.000 untuk mendapatkan satu paket beras murah seberat 2,5 kg. Saya lihat, warga sangat antusias untuk mengikuti bazar beras murah, semoga bisa membantu mereka,’’ ujar Henry.

Dalam kesempatan itu, dia juga melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan surat suara untuk pemilihan calon anggota DPR RI kepada warga setempat. Tujuannya tentu saja agar masyarakat bisa menyalurkan suara dan memilih calon wakil rakyat yang sesuai harapan pada 17 April mendatang.
‘’Untuk memilih calon anggota DPR RI itu pada surat suara warga kuning. Saya harap masyarakat pemilih bisa memilih orang yang mau bekerja untuk rakyat, jangan memilih orang yang hanya bisa ngomong saja,’’ tegas dia.

Henry-Gelar-Bazar1

Kegiatan itu mendapat sambutan masyarakat setempat. Mereka berharap agar Henry bisa mewakili suara dan harapan mereka bila kelak duduk sebagai anggota DPR RI. Menurut warga, tak banyak caleg yang mau bersilaturahim mendatangi warga di desa-desa.
‘’Baru sekali ini, ada calon anggota DPR RI datang ke sini dan mengadakan bazar beras murah. Kalau beli di luar Rp 35.000, tapi di sini hanya Rp 10.000. Ini sangat membantu masyarakat kecil. Kalau nanti jadi anggota DPR RI, semoga selalu memikirkan rakyat kecil,’’ kata Ningsih (28) salah satu warga Desa Trasan.

Hampir setiap hari, Henry mengunjungi calon pemilihnya. Dia optimis bisa terpilih pada Pemilu mendatang, dengan target perolehan suara 50.000 di masing-masing daerah di Dapil V Jateng yakni Klaten, Boyolali, Solo dan Sukoharjo.(Merawati Sunantri)

Tinggalkan Pesan