Pendukung Capres 02 Mulai Banjiri Stadion Sriwedari

0
38
PENDUKUNG CAPRES 02 : Massa pendukung pasangan Capres 02 Prabowo-Sandiaga Uno mulai memadati kompleks Stadion Sriwedari, Solo yang akan digunakan untuk rapat terbuka, Rabu (10/4). Foto : Ilham

SOLO,suaramerdekasolo.com –  Ribuan kader dan simpatisan pendukung Capres 02, Prabowo-Sandiaga Uno dari berbagai daerah di Soloraya mulai datang dan membanjiri Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4). 

Berdasarkan pantauan di lapangan hingga pukul 12.00 WIB, kepadatan arus mulai nampak di ruas jalan di sekitar stadion. Sebagian massa sudah mulai memadati stadion dan berkumpul di sekitar stadion. Mereka mengenakan berbagai atribut Capres 02. Selain itu mereka juga membentangkan bendera-bendera partai politik pendukung pasangan capres tersebut.

Rencananya, capres dan cawapres 02, Prabowo-Sandiaga Uno akan hadir di stadion ini sekitar pukul 13.00 WIB. Di sini capres 02 akan memberikan orasi politik di hadapan para pendukungnya. Selain capres dan cawapres, rencananya Amin Rais juga akan hadir di tengah-tengah massa.

Di sepanjang Jalur Fly Over Manahan, massa juga mulai bergerak ke lokasi kampanye terbuka. Kemacetan terjadi di simpang empat Gendengan, karena itu banyak kendaraan yang dari arah utara memotong jalan. Massa juga mulai bergerak dengan berjalan kaki dari kantong parkir yang ada di Gedung Wanita Stadion Manahan.  (Ilham/Budi S) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here