Bank Daerah Terima Penghargaan Dari Thi Finance sebagai Top 100 BPR

bank-daerah-karanganyar2

KARANGANYAR,suaramerdekasolo.com – Bank Daerah lagi-lagi menyabet penghargaan sebagai Top 100 BPR se Indonesia dari The Finance yang masuk grup Info Bank untuk edisi e magazine, dan selalu mengamati perjalanan lembaga keuangan yangmemiliki aksistensi terbaik.

‘’Penghargaan ini sudah kali ke sekian kita terima dari The Finance sebagai bentuk pengokohan perjalanan Bank Daerah yang selalu berusaha on the trck sehingga terus tumbuh bagus untuk kategori BPR,’’ kata Sudarsito, Dirut Bank Daerah.

Dia mengatakan, sebagaimana Info Bank yang juga merupakan majalah untuk panduan pemain baru dalam dunia perbankan, selalu memberikan penghargaan pada bank yang perjalanannya lurus dan baik. Bank Daerah bahkan sudah tujuh kali mendapatkan penghargaan sebagai BPR dengan kinerja terbaik.

Kini The Finance yang tampil dalam edisi e-magazine juga melakukan hal yang, selalu mengamati perjalanan bank yang dinilainya baik. Walau sekelas BPR, namun Bank Daerah yang sahamnya 100 persen dimiliki pemkab Karanganyar juga terus menjaga kepercayaan masyarakat.

Karena ini lembaga keuangan, maka kepercayaan menjadi unsur utama. Karena itu Bang Daerah menjaga betul amanah masyarakat ini, sehingga dalam waktu 12 tahun terakhir tumbuh pesat dari sekitar Rp 100 miliar asetnmya, kini sudah Rp 375 miliar asetnya. Laba bersihnya mencapai Rp 9 miliar dengan kredit macet hanya 0,05 persen.

Kepercayaan itu dijaga terus, sehingga siapapun yang memegang diharapkan mempertimbangkan agar terus berkinerja terbaik. Sudarsito sendiri akan pensiun Juni, sehingga penggantinya akan memiliki tugas berat sebab ditinggali Bank dengan kinerja sangat baik.(Joko DH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here