Ratusan Buruh Perusahaan Percetakan Dukung Henry Indraguna

0
henry-indraguna-didukung-buruh

SOLO,suaramerdekasolo.com- Dukungan kepada KRAT Henry Indraguna yang mencalonkan sebagai anggota DPR RI diakhir kampanye, pada Sabtu (13/4) terus mengalir. Saat datang ke perusahaan percetakan di Klaten, ada 300 hingga 400 karyawan akan memberikan dukungan kepada Henry Indraguna. 
Hal itu dikemukakan pengacara yang kerap mendampingi para artis tersebut saat berbincang di Solo Paragon Mall, Solo, Sabtu (13/4).
Ditambahkan caleg dari Partai Perindo itu, sekitar 300 hingga 400 buruh yang datang di sebuah rumah makan, secara penuh memberikan dukungan kepada Henry Indraguna. Mereka mengibaratkan satu kasur, satu dapur, satu sumur. 
Satu kasus satu dapur dalam satu keluarga dapat mencapai 10 pemilih. Sedang kalau satu dapur menjadi satu sumur, lanjut Henry, tentunya jumlah pendukungnya bisa mencapai ribuan orang.
Di hari terakhir masa kampanye tersebut, oleh Henry Indraguna dimanfaatkan waktunya untuk berdialog dengan ratusan karyawan perusahaan percetakan di Klaten, Sabtu (13/4). 
Sabtu siang, sekitar pukul 11.00 acara dimulai, buruh menyampaikan berbagai aspirasi kepada Henry. Diantaranya tentang  peningkatan kesejahteraan, peraturan tentang buruh sampai memimpikan wakil rakyat yang benar-benar peduli kepada nasib buruh.
”Kedatangan saya di sebuah rumah makan di Klaten atas undangan teman-teman buruh. Saya ingin mendengar apa saja yang mereka rasakan. Ternyata mereka banyak yang kecewa dengan wakil rakyat yang mereka pilih sebelumnya. Karena anggota Dewan yang sudah duduk di lembaga eksekutif tidak mau memperjuangkan aspirasi yang disampaikan para buruh,” ungkapnya.
Jika terpilih menjadi anggota dewan, Henry akan bisa berbuat lebih banyak untuk memperbaiki kesejahteraan para buruh. Begitu juga apalagi mereka mengeluhkan peraturan buruh yang ada sekarang.

”Kalau terpilih saya akan duduk di komisi III sehingga akan bisa berbuat banyak untuk melakukan perombakan agar aturan yang ada dapat mendukung kesejahteraan buruh,” tambahnya.
Saat berada Solo Paragon Mall, selain didampimgi timnya, Henry Indraguna juga ditemani istri serta putrinya. Keberadaan Henry di pusat perbelanjaan tersebut sebagai hari akhir kampanyenya yang telah dilakukan sejak beberapa waktu yang lalu. (Sri Hartanto)

Tinggalkan Pesan