Selipkan Pesan “Jangan Golput” Saat Baksos

0
baksos-anti-hoaks

KARANGANYAR, suaramerdekasolo.com. Masyarakat di kawasan Dusun Mojoroto, Kelurahan Gayamdompo, Kecamatan Karanganyar diingatkan untuk tidak golput pada 17 April mendatang, serta memilih calon pemimpin yang amanah melalui pemilu.
Hal itu disampaikan kepada masyarakat, di sela kegiatan bakti sosial yang digelar PC Nahdlatul Ulama (PCNU) Karanganyar dan PC Muslimat NU Karanganyar di dusun tersebut, Sabtu (13/4).
Dalam kegiatan itu, diadakan pengobatan gratis secara medis dan alternatif kepada masyarakat, oleh tenaga medis dari Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Karanganyar. Juga digelar pengajian dengan pembicara KH Khusaini Hasan.
Panitia Acara Sri Wahyuni mengatakan, masyarakat perlu diingatkan untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April nanti.
“Pilih calon sesuai hati nurani. Pesan-pesan ini kami selipkan, di sela kegiatan bakti sosial. Kami sampaikan juga, agar masyarakat tidak serta menelan informasi yang diterima. Jangan termakan hoaks, informasi palsu yang menyesatkan,” tuturnya.
Disampaikan juga, kegiatan bakti sosial digelar secara intensif selama beberapa waktu terakhir, sebagai bentuk kepedulian kepada warga sekaligus untuk menyampaikan pesan agar masyarakat turut serta menyukseskan pemilu. (Irfan Salafudin)

Tinggalkan Pesan