Kampanye, Kader PDIP Dianiaya

0
52
kampanye pdip
KAMPANYE : Kader PDIP mengikuti kampanye yang digelar di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo beberapa waktu lalu
SUKOHARJO,suaramerdekasolo.com – Salah satu kader PDIP dianiaya sampai salah satu tangannya patah saat kampanye di Dukuh Karang Desa Plumbon Kecamatan Mojolaban Sabtu (13/4). Sampai saat ini polisi masih mengejar pelaku penganiayaan itu.
Kapolsek Mojolaban AKP Priyono mengatakan, saat itu kader PDI P sedang kampanye. Dalam perjalanan mereka dicegat seseorang dan langsung dianiaya. 
Terkait dengan motif dan alasan pelaku melakukan hal tersebut belum diketahui. Sebab, pelaku saat ini masih dalam pengejaran. Namun, pihaknya menegaskan bahwa penganiayaan ini sudah masuk unsur pidana. Bila orang tersebut tertangkap tentu akan diproses hukum lebih lanjut. 
 
AKP Priyono menambahkan, pihaknya sebenarnya sudah gencar melakukan sosialisasi agar Pemilu bisa kondusif. Bahkan, dalam beberapa waktu terakhir pihaknya blusukan langsung ke warga. Namun, kenyataannya masih ada pihak yang nekat melakukan kegiatan kriminal dengan menganiaya. “Kita belum tahu motifnya nanti kita dalami kalau sudah tertangkap,” papar dia. 
 
Sementara itu, informasi yang dihimpun korban adalah warga Desa Gadingan, Kecamatan Mojolaban. Pelaku saat menganiaya menggunakan batu bata yang dimasukan dalam ember. Setelah itu, dilemparkan pada korban. Akibatnya tangan kanan korban mengalami patah tulang. 
 
Begitu mengetahui kejadian tersebut korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu, ada juga yang melapor ke pihak kepolisian. Bahkan, ada informasi ada kelompok yang sengaja menghadang Kade PDIP yang berkampanye. (heru susilo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here