Lomba Selfie Pemilu 2019

0
foto-selfie-pemilu-2019
ILUSTRASI

suaramerdekasolo.com-Untuk memeriahkan pelaksanaan Pemilu yang berlangsung pada Rabu, 17 April, Komisi Pemilihan Umum(KPU) Surakarta menggelar lomba Selfie 2019. Di setiap TPS akan ditempeli brosur persryaratan lomba.
”Lomba digelar untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu kali ini,” kata Ketua Komisioner KPU Surakarta, Nurul Sutarti.
Menurutnya, lomba digelar bersamaan dengan saat warga yang sudah mempunyai hak suara. Selfie dilakukan setelah para pemilih melaksanakan pencoblosan di masing-masing TPS.
Ada beberapa ketentuan yang harus ditaati para peserta. Antara lain pengambilan foto dilakukan setelah pemilih melaksanakan pencoblosan. Hal itu ditunjukkan dalam foto dengan bukti tinta biru di jarinya.
gambar dilakukan di luar ruangan TPS, bukan saat mencoblos, dan masing-masing peserta hanya berhak mengirim satu foto,”lanjutnya.
Selain itu, hasil foto selfie harus diapload di media sosial pribadi berupa instagram maupun facebook dengan caption yang menarik. Selanjutnya di tag di akun instagram kpusurakarta dan facebook sosialisasi KPU Surakarta.
Batas akhir pengiriman pada Kamis, 18 April pukul 12.00. Sedang pengumuman lomba pada 29 April.(Sri Wahjoedi)

Tinggalkan Pesan