Henry Indraguna Nyoblos di Klaten

0
BERI SUARA : Calon angggota DPR RI dari Perindo, Henry Indraguna menggunakan hak suaranya di TPS 8 Desa Trasan, Kecamatan Juwiring, Klaten, Rabu (17/4).(suaramerdekasolo.com/Merawati Sunantri)

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Calon anggota DPR RI Dapil V Jateng dari Partai Perindo, Henry Indraguna memilih untuk penyelurkan hak suaranya di dekat pendukungnya. Praktisi hukum itu mencoblos di TPS 8 Dukuh Carat RT 4/RW 6 Desa Trasan, Kecamatan Juwiring, Klaten yang banyak mendukung pencalonannya.

Henry hadir bersama beberapa kader Perindo sekitar pukul 12.15 WIB. Pilihan mencoblos di TPS 8 Trasan, Juwiring itu dilakukan mengingat mayoritas warga setempat mendukung Henry. Bahkan Henry sudah berjanji bila terpilih nanti, desa Trasan akan mendapatkan prioritas kegiatan resesnya.

‘’Semoga Pemilu 2019 berjalan lancar dan aman. Saya mencoblos di TPA 8 Trasan karena warga sini mendukung saya. Jadi bila saya terpilih duduk di DPR RI, saya tidak akan melupakan dukungan warga. Pendukung saya akan menjadi lokasi penyaluran dana aspirasi saya,’’ kata Henry.

Pengacara asal Wonogiri itu yakin bahwa saat ini masyarakat sudah tidak begtu tertarik dengan amplop alias politik uang. Mereka sudah bisa memilih wakil rakyat yang mau bekerja untuk memajukan negara dan memikirkan nasib rakyat.

Sebelumnya, Henry menargetkan perolehan suara hingga 50.000 suara di Klaten, begitu juga di 3 kabupaten/kota di Dapil V Jateng yakni Sukoharjo, Boyolali dan Solo. Jadi total ada 200.000 suara yang bisa mengantarkan ke senayan.

Selama masa kampanye, caleg DPR RI nomor 1 dari Perindo itu hampir setiap hari mengunjungi pendukungnya di berbagai desa di Klaten, mulai dari petani, pedagang kaki lima sampai masyarakat biasa. Rata-rata masyarakat kecil membutuhkan wakil rakyat yang menjadi pengayom dan memikirkan nasib mereka.(merawati Sunantri)

Tinggalkan Pesan