Masyarakat Diminta Tunggu Hasil Rekapitulasi KPU

kapolda-jateng-karanganyar


KARANGANYAR, suaramerdekasolo.com. Masyarakat diimbau untuk tenang dan tidak terprovokasi, dalam menyikapi hasil pemilu presiden (pilpres) versi hitung cepat. Semua pihak diminta tidak larut dalam eforia, sebelum ada hasil penghitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal itu disampaikan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, saat diwawancara di sela memantau pengamanan kotak suara di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kebakkramat di Balai Desa Kemiri, Kamis (18/4).
Kapolda berkunjung bersama Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, dalam rangka memantau situasi wilayah pascapemilu di Karanganyar.

Bupati Karanganyar Juliyatmono, Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi dan Dandim 0727/Karanganyar Letkol (Inf) Andi Amin Latama ikut menyambut kedatangan dua petinggi wilayah di Jateng tersebut.
“Semua pihak harus menahan diri, sembari menunggu hasil penghitungan suara resmi dari KPU. Siapapun pemenangnya nanti, tetap jalin persatuan dan kesatuan. Tetap guyub rukun, menjaga ketentraman,” katanya. (Irfan Salafudin)

 

Tinggalkan Pesan