Angkasa Taksi Sabet Penghargaan Abdi Yasa 2019

0
Angkasa-Taksi-Abdi-Yasa-2019


BOYOLALI,suaramerdekasolo.com – Budi Sucianto pengemudi Angkasa Taksi Puskopau Lanud Adi Soemarmo meraih juara 1 pada pemilihan Abdi Yasa teladan Kabupaten Boyolali tahun 2019. Pemilihan Abdi Yasa Teladan merupakan program Kementrian Perhubungan yang dilaksanakan tiap tahun, yang berlangsung di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Boyolali, Selasa (30/4).

Pemilihan Abdi Yasa teladan Kabupaten Boyolali tahun 2019 ini diikuti 18 pengemudi yang beroparasi di wilayah Kabupaten Boyolali yang terdiri dari pengemudi angkutan dalam kota, taksi, angkutan barang, bus pariwisata, karyawan perusahaan dan lain-lain.

Ketua Pusat Koperasi (Kapuskopau) Lanud Adi Soemarmo Kapten Lek Nurohman selaku penanggung jawab Angkasa Taksi merasa bangga dan bahagia atas prestasi yang diraih Budi Sucianto. Ia mengharapkan Angkasa Taksi terus maju mengikuti kegiatan tersebut sampai tingkat pusat, sebab dalam waktu dekat Budi Sucianto akan mewakili Kabupaten Boyolali untuk seleksi tingkat provinsi Jawa Tengah.
Pada posisi lain dia juga mengharapkan agar prestasi ini dapat dijadikan motivasi kepada rekan-rekan pengemudi lainnya untuk meningkatan pelayanan secara prima di Bandara Adi Soemarmo.

Puskopau Lanud Adi Soemarmo telah meraih kejuaraan Abdi Yasa Kabupaten Boyolali tiga kali secara berturut-turut, pada 2017 Juara 1 atas nama Iswahyudi, 2018 juara II Atas nama Totok Prabowo dan 2019 meraih juara 1 atas nama Budi Sucianto. Selain itu Puskopau Lanud Adi Soemarmo juga meraih juara III Perusahaan Angkutan Umum 2018 Angkutan Taksi Provinsi Jawa Tengah. (Budi Santoso)

Tinggalkan Pesan