Kepala KUA Tawangmangu Meninggal Ditabrak RX King

0
84
ilustrasi-kecelakaan-karanganyar

KARANGANYAR,suaramerdekasolo.com –  Kepala KUA Tawangmangu Sutarmo SAg akhirnya meninggal setelah enam hari dirawat di RS Muwardi Surakarta Minggu pagi, dan jenazahnya dimakamkan di pemakaman umum  desanya di Jetis, Jaten, Karanganyar, siang harinya.

Saat itu, dia baru pulang mengisi kultum Ramadhan di taraweh keliling (tarling) Forkompimda, Selasa hari kedua Ramadhan di Colomadu, Karanganyar bersama Bupati dan pejabat Karanganyar lainnya. Ketika pulang, dia mampir mencari lauk ikan bebek goreng di selatan jalan di depan kantor KUA Karanganyar langganannya. Sutarmo sebelumnya memang menjabat Kepala KUA Karanganyar.

Dia kemudian memarkir mobilnya di halaman Kantor KUA Karanganyar, dan kemudian berjalan kaki menyeberang ke selatan tempat penjual ikan bebek kegemarannya itu. Namun malang tak dapat ditolak, baru berjalan beberapa langkah, ada kendaraan RX King menyambar tubuhnya.

Tak pelak lagi dia langsung terkapar dengan luka yang cukup parah di bagian kepala dan anggota badannya. Sedangkan penabraknya juga jatuh dan mengalami patah kaki dan kini dirawat di rumah sakit yang sama. Sutarmo sempat menjalani operasi di bagian kepala untuk mengeluarkan cairan darah yang menggumpal di kepalanya.

Namun pasca operasi kondisinya tidak membaik malah semakin memburuk. Dia sempat dikabarkan sudah meninggal pada Sabtu siang, namun setelah dicek ternyata tidak. Dia memang mengalami penurunan kondisi.

Baru Minggu pagi, terdengar kabar jika pria yang senang tertawa itu dinyatakan meninggal karena lukanya yang  sangat parah di bagian kepala.

Kanit Laka Satlantas Karanganyar membenarkan kejadian itu. Proses hukumnya akan terus berlanjut apalagi korbannya meninggal dunia. Namun untuk itu masih menunggu penabraknya sembuh karena juga mengalami patah kaki.(Joko DH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here