Kreatif, Siswa SMAN 2 Boyolali Rayakan Kelulusan dengan Berbagi Takjil

sman2-boyolali-takjil4
RAYAKAN KELULUSAN : Siswa SMAN 2 Boyolali merayakan kelulusannya dengan membakikan takjil di perempatan Seiko Taman Pandanalas dengan seragam komplit icon sekolah. (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

 

BOYOLALI,suaramerdekasolo.comSiswa siswi SMAN 2 Boyolali memiliki cara kreatif dalam rangka merayakan kelulusan ujian akhir sekolah. Mereka tidak melakuka aksi corat coret apalagi berkonvoi di jalanan. Para siswa ini memilih membagi-bagikan takjil kepada pemakai jalan untuk bekal berbuka puasa.

Aksi kreatif ini bahkan tak diketahui oleh pihak sekolah, meski setelah acara para siswa baru memberikan kejutan kepada bapak ibu guru mereka setelah melakukan kegiatan keagamaan tersebut.

Wakasek Humas, Idha Priyati saat dihubungi suaramerdekasolo.com mengaku terkejut dengan ulah para siswa siswinya itu. Ia pun mengaku terharu dengan jiwa keagamaan para peserta didiknya ini.

“Anak-anakku merayakan kelulusan dengan memasak, kemudian sorenya membagi-bagikan ke orang2-orang di perempatan Seiko Taman Pandan Alas dengan seragam komplit icon sekolah. Yakin tidak ada yang mengarahkan, bangga banget pada mereka,” katanya, Senin (13/5) malam.

Idha mengemukakan, dalam bhakti sosial itu, para siswa itu menyediakan 400 bungkus. Isinya antara lain, kolak, arem-arem, sosis/prastel, dan kurma. “

Selesai itu mereka bukber di Rumah Makan Padang Murah Banaran. “Padahalkan yang ambil pengumuman ortu lha kok mereka juga datang ke sekolah, pakai seragam lagi, e ternyata.”  katanya keheranan. (Budi Santoso)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here