Terima Hasil Pengumuman KPU dengan Baik

0
41
pantau-tpss
PANTAU TPS : Bupati Karanganyar Juliyatmono bersama Forkompimda memantau pelaksanaan pemilu di TPS dengan naik motor. (Suaramerdekasolo.com/Joko DH)
KARANGANYAR, suaramerdekasolo.com – Masyarakat diimbau untuk menerima keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU), terkait hasil dari pelaksanaan Pemilu 2019.  Imbauan itu disampaikan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Karanganyar H Abdul Mu’id. Menurutnya, pelaksanaan pemilu pada 17 April lalu sudah berjalan dengan lancar, tertib dan baik. 
“Selanjutnya, mengenai hasil pemilu, khususnya pilpres, saat ini semua masih menunggu hasil real count KPU yang akan diumumkan 22 Mei. Maka siapapun nanti yang diumumkan, hendaknya diterima dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. 
Apalagi, proses pelaksanaan pesta demokrasi sudah dipercayakan sepenuhnya lembaga penyelenggara pemilu tersebut. 
“Jika itu dilakukan, Insya Allah, situasi kondisi di masyarakat, khususnya di Karanganyar, akan aman, tenteram, kondusif, mendapat ridho dari Allah SWT,” tuturnya. 
Dia juga mengajak pada seluruh elemen masyarakat, untuk sama-sama berdoa memohon pada Allah SWT, agar setelah 22 Mei nanti situasi negeri tetap aman, damai dan kondusif. “Setelah 22 Mei, kita semua kembali bekerja, kembali berkegiatan seperti biasa,” imbuhnya. (Irfan Salafudin) 
 
 
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here