Biadab, Nenek Pencari Rumput di Wonogiri, Dibacok !

0
44
ilustrasi-pemukulan-karyawan-hotel
FOTO ILUSTRASI
WONOGIRI,suaramerdekasolo.com – Nasib nahas dialami Tayem (62) perempuan warga Dusun Kepuh Kulon RT1 RW3 Desa Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri. Nenek renta tersebut menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal, Selasa (14/5). Perempuan lanjut usia itu dianiaya saat mencari rumput di ladang dekat Dusun Kepuh Wetan, desa setempat.
Kapolsek Nguntoronadi AKP Sali dan Pejabat Sementara Kasubbag Humas Iptu Suwondo mengatakan, peristiwa itu bermula sekitar pukul 13.00. Korban berangkat mencari rumput di ladang dekat kawasan hutan Gunung Pegat. “Lokasinya terletak di sebelah utara, tidak jauh dari rumah korban,” katanya, Rabu (15/5).
Perempuan tersebut mencari rumput seorang diri. Ketika sedang mencari rumput sekitar pukul 14.30, tiba-tiba datang seorang yang tidak dikenal. Dia mengenakan sarung bermotif kotak-kotak warna merah sebagai penutup muka dan kepalanya.
Orang berpenutup muka itu kemudian merebut sabit yang digunakan Tayem untuk mencari rumput. Dia beralasan hendak memotong kayu dengan sabit itu. Tetapi, orang berpenutup muka tersebut tiba-tiba menyerang korban dengan membacokkan sabit ke arah kepala belakang sebanyak tiga kali. Selain itu, tangan kanan korban juga terkena sabetan sabit sebanyak satu kali. Korban kemudian berlari menyelamatkan diri menuju ke rumahnya untuk meminta pertolongan. 
Korban yang masih dalam keadaan sadar lalu dilarikan ke rumah sakit Medika Mulya Wonogiri selanjutkan dirujuk ke RSUD Soediran Mangun Sumarso (SMS) Wonogiri. Perempuan itu mengalami luka sobek sepanjang lima sentimeter di tiga tempat kepala belakangnya dan luka sobek sepanjang lima sentimeter di tangan kanannya.
Menurut keterangan korban, pelaku menggunakan sarung bermotof kotak-kotak warna merah sebagai penutup muka. Tingginya sekitar 165 sentimeter dan berbadan kurus. Polisi mengamankan sebilah sabit yang telah patah dan satu stel pakaian korban sebagai barang bukti. Polisi bersama warga juga telah menyisir lokasi kejadian untuk menemukan pelaku. (Khalid Yogi)
 
Baca :  2,28% Warga Wonogiri Menganggur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here