2.500 Sembako Untuk Kaum Dhuafa

0
bantuan-sembako-karanganyar
BANTUAN PAKET – Asisten II Sekda Siti Maisyaroch memberikan bantuan paket sembako mewakili Bupati. (suaramerdekasolo.com/Joko DH)

KARANGANYAR,suaramerdekasolo.com – Sebanyak 2.500 paket sembako  dibagikan Bupati Karanganyar Juliyatmono kepada kaum dhuafa. Antara lain para tukang becak, tukang ojek, dan para petugas penyapu jalan di Karanganyar.

Secara simbolis paket sembako itu diserahkan Asisten II Siti Maisyaroch kepada para dhuafa yang mengantre di halaman kantor Kecamatan Kota Karanganyar. Sedangkan tempat lain yang juga menjadi tempat pembagian paket sembako tersebut adalah di Jungke, Kecamatan Tasikmadu, dan Kecamatan Jaten yang diserahkan oleh camat masing-masing.

Baca : Pemudik Diminta Waspada Lewat Jl Solo – Sragen

Baca : Berikan Rasa Aman Dalam Perjalan, Pengemudi Bus Dicek Kesehatannya

Untuk pemerataan, para tukang becak dan kaum dhuafa itu menerima girik atau kupon yang dibagikan oleh aparat, dan sebelumnya mereka sudah mendapatkan daftar terlebih dahulu. Isi paket tersebut adalah beras lima kilogram, minyak goreng satu kilo, teh dua biji, mi instan, dan uang saku Rp 40.000.

Siti Maisyaroch mengatakan, pemberian sembako itu untuk membantu mereka dan keluarga untuk menikmati buka puasa ataupun sahur. Memang tidak seberapa nilainya, namun paling tidak bisa membantu kaum dhuafa tersebut untuk menikmati Ramadhan.(joko dh)

Tinggalkan Pesan