Shalat Ghaib Untuk Ustazd Arifin Ilham

0
24
Ustazd-Arifin-Ilham
FOTO DIRI : Almarhum Ustazd Arifin Ilham

KARANGANYAR,suaramerdekasolo.comShalat ghaib dilakukan warga Jaten, jamaah masjid Ukhuwah dekar pasar dan balai desa Jaten, Karanganyar. Setelah skalat shubuh imam langsung berdiri lagi untuk melaksanakan shalat ghaib, yang juga shalat jenazah untuk Ustazd Arifin Ilham.

Warga merasa berduka karena ustazd yang selama ini menjadi panutan karena kesalehannya itu dipanggil Allah lebih cepat dari yang lain. Warga merasa itulah tanda akhir zaman, karena Allah mengambil kembali ilmunya dengan mewafatkan orang berilmu, para ulama yang saleh.

‘’Ini pertanda zaman. Seharusnya menjadi pengingat bagi warga dan terutama kaum muslimin untuk sadar serta memperbanyak beramal saleh dan beribadah dengan tekun. Sudah bukan waktunya untuk berlomba-lomba mencari dunia yang akan ditinggalkan semua.’’ Kata Hariyanto, takmir masjid.

Baca : Berbagai Takjil Sekaligus Jalin Ukhuwah

Baca : Sidak di Pasar Palur , 38 Jenis Makanan-Minuman Ditemukan Kedaluwarsa

Allah mengambil lagi ilmunya, dan ulama yang meninggal tidak bisa digantikan, tidak ada gantinya. Semua hilang begitu saja. Itulah cara Allah mengambil kembali ilmunya. Dengan demikian, akan semakin sedikit orang yang berilmu yang mengingatkan manusia untuk kembali ke jalannya.

Tak lupa, warga mendoakan agar Ustadz Arifin Ilham diterima di sisi Allah dengan segala amal baiknya yang sudah demikian banyak. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Selamat jalan Ustadz Arifin Ilham, engkau wafat di hari yang baik, di saat Alquran diturunkan untuk semua manusia.(Joko DH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here