150 Anak-anak Nobar Film Keris Siamang Tunggal

0
32
upin-ipin-keris-siamang-tunggal
FOTO BERSAMA : 150 anak-anak ditemani para orang tua berfoto bersama di gedung bioskop XXI Solo Paragon Mall, Kamis (23/5) malam usai menonton menonton film Upin & Ipin. (suaramerdekasolo.com/dok)


SOLO,suaramerdekasolo.com – Sekitar 150 anak-anak ditemani para orang tua memadati gedung bioskop XXI Solo Paragon Mall, Kamis (23/5) malam. Mereka menonton bareng film Upin & Ipin “Keris Siamang Tunggal”.  Acara nonton bareng film mengenai Upin dan Ipin digelar oleh PT Millenium Pharmacon International (MPI) Tbk bersama Alfamart Surakarta. Kegiatan nonton bareng film Upin dan Ipin berjudul Keris Siamang Tunggal ini merupakan rangkaian nonbar anak-anak yang dilakukan di sejumlah kota lainnya di tanah air.
Sebelum di Kota Solo, MPI bekerjasama dengan Alfamat sudah menggelar rangkaian show nonbar film Upin & Ipin “Keris Siamang Tunggal” di sejumlah kota lainnya, di antaranya Jakarta, Serang dan Lampung.

Baca : Malam Minggu Besok, Keraton Gelar Dua Kali Malem Selikuran

Baca : Memaknai Welas Asih Lewat Kaligrafi

“Selanjutnya, setelah Kota Solo kita akan menggelar kegiatan serupa di Surabaya dan Malang. Kami bangga bisa hadir di Kota Solo. Ini bagian dari rangkaian promosi produk kami,” ungkap Dedi Kurnia Martadireja, Head Sales & Marketing PT MPI kepada wartawan di sela-sela nonbar film.

Kegiatan nonton bareng ini merupakan salah satu aktivitas promosi produk terbaru MPI yakni Citrex Gummy. Produk tersebut juga sangat besar manfaatnya untuk meningkatkan vitalitas bagi anak-anak.

Baca : Dunia Pendidikan Darurat Buku Nonpelajaran

“Kami sengaja pilih film ini karena memang produk-produk kita menggunakan ikon Upin dan Ipin sebagai brandnya. Mulai pasta gigi, vitamin untuk anak-anak dan lainnya. Kami sponsornya,” jelas Dedi.

Baca :  Musik Jadi Bagian Kehidupan Kota Solo

Dedi berharap aktivitas nonton bareng film Upin & Ipin untuk anak-anak ini akan meningkatkan penjualan produk MPI di Kota Solo dan sekitarnya.
Adapun mekanisme untuk bisa menonton diatur oleh Alfamart, selaku distributor produk-produk dari MPI. (Budi Santoso)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here