Syariah dan Lorin Hotel Raih Pemegang Merk Hotel Terbaik di Solo

0
14
shs-lorin-merk-terbaik

SOLO,suaramerdekasolo.com – Tahun ini, Lorin Group kembali meraih dua penghargaan bergengsi di wilayah Solo-Yogyakarta. Dua propertinya, yakni Syariah dan Lorin Hotel Solo menjadi pemenang dalam Kategori Hotel Syariah dan Hotel Berbintang. Penghargaan tersebut bertajuk Solo Best Brand Index, yang diterima langsung oleh Direktur Utama PT. Lor Internasional Hotel (LIH) di Covention Hall De Tjolomadu, pada Jumat (3/5).

Direktur Utama PT. LIH, Dr. Purwanto Yudhonagoro, S.E., M.Par., CHA menyampaikan, penghargaan yang diraih merupakan wujud kerja keras dan kerja cerdas timnya di semua lini.

Kata Purwanto, dalam SBBI tahun ini dinilai cukup istemewa bagi pihaknya. Mengingat, Syariah Hotel Solo kembali mendapatkan predikat SBBI dalam Kategori Hotel Syariah. Sedangkan, properti Lorin Group lainnya, yaitu Lorin Solo Hotel kembali merebut predikat SBBI di Kategori Hotel Berbintang,

Baca : Bakti Sosial dan Silaturahmi IMBI Surakarta

Baca : Pendukung 01 dan 02 Bentuk Forum Anti Anarkis Solo Raya

“Penghargaan ini menjadi pemacu kami untuk kerja lebih baik, professional, disiplin, dan lebih berdaya saing lagi.Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk bekerja lebih memberikan layanan terbaik kepada tamu, masyarakat, maupun stake holder terkait,”katanya.

Purwanto memaparkan, penghargaan dari ajang SBBI ini menjadi bentuk eksistensi Syariah dan Lorin Hotel Solo bahwa keberadaannya telah diterima di tengah masyarakat Eks Karisidenan Surakarta dan Yogyakarta. Yakni, Syariah Hotel Solo sebagai hotel berkonsep syariah terbesar di Indonesia, dan Lorin Hotel Solo sebagai hotel berbintang lawas namun masih tak kalah eksis dengan hotel-hotel yang baru bermunculan.

Baca :  Harga Pangan di Boyolali Terpantau Stabil

Certificate Of Excellent 2019

Menambahkan, Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Surakarta khususnya karena telah mendukung perkembangan bisnis Syariah Hotel Solo. Adil mengungkapkan, pada tahun ini selain penghargaan SBBI, Syariah Hotel Solo juga mendapatkan penghargaan dari TripAdvisor, situs wisata terbesar di dunia yang membantu wisatawan dalam merencanakan dan memesan perjalanan wisata masyarakat yang bermarkas di Amerika.

Baca : Ini Penanganan Resmi Lion Air Soal Pilot Pemukulan Pegawai Hotel

Certificate Of Excellent 2019 dari Tripadvisor ini diberikan kepada pelaku bisnis yang selalu mendapatkan review atau komentar positif dari para traveller di Tripadvisor selama 1 tahun lamanya. Komentar yang disoroti meliputi keseluruhan kualitas bersama pengalaman pribadi masyarakat, sehingga dapat memberikan rekomendasi kepada masyarakat yang akan melakukan pemesanan untuk melengkapi perjalanan wisata mereka.  untuk mendapatkan penghargaan ini, suatu sektor bisnis harus mempertahankan ulasan positif dari masyarakat setidaknya melalui ukuran bintang empat atau lima stabil selama 12 bulan.

 “Melalui penghargaan ini diharapkan branding Syariah Hotel Solo di pasar online travel agent (OTA) atau FIT kian terangkat dan terpercaya, sekaligus menjadi prestasi maupun evaluasi kami untuk berbenah menyuguhkan pelayanan agar lebih baik lagi,”pungkasnya. (Budi Santoso)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here