Kodim Sukoharjo Beri Penghargaan pada Tokoh Masyarakat

PENGHARGAAN : Komandan Kodim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa memberikan penghargaan pada pendukung TMMD Reguler Ke-104, di Makodim. (Suaramerdekasolo.com/Heru Susilo)

SUKOHARJO,suaramerdekasolo.com – Sejumlah masyarakat mendapatkan penghargaan dari Kodim 0726/Sukoharjo. Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan mereka terhadap program TMMD Reguler ke-104 tahun 2019.
Komandan Kodim Sukoharjo Letkol Inf Chandra Prakosa memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan pada TNI. Sehingga, program TMMD yang ada di Desa Celep, Kecamatan Nguter, bisa berjalan dengan lancar.
“Terima kasih atas batuannya selama ini dalam mendukung kegiatan TMMMD Reguler ke 104 di Desa Celep, Kecamatan Nguter sehingga berjalan sukses dan sesuai yang di harapkan,” ungkap Dandim.
Penghargaan tersebut, kata Dandim diberikan sebagai bentuk penghormatan bagi semua pihak yang sudah ikut serta mendukung. Sebab tanpa dukungan dari masyarakat dan semua pihak, niscaya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan terlaksana dengan baik.
Berdasarkan data yang ada, mereka yang mendapat penghargaan tersebut di antaranya, Ato
Priyatno (Solo American Jeep), Sri Kuwadi (Jeep C.J 7 Sukoharjo dan Hiburan), A Bimo “Kokor” Wijanarko (Pembina Sanggar Tari Sukoharjo), Ashadi (Pembina Pencak Silat Sukoharjo) dan Widoyo (Pembina Kesenian Reog Sukoharjo).
Penghargaan diberikan oleh Dandim di lapangan bulutangkis Makodim. Dandim berharap, penghargaan tersebut dapat menginspirasi semua pihak akan arti pentingnya kebersamaan dan kerja sama dalam setiap pelaksanaan tugas.
“Kami sebagai Komando Kewilayahan sangat berharap kepada para Tokoh Masyarakat untuk terus memberikan sumbangsih, arahan maupun masukan kepada kami demi kelancaran dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas,” tandas Dandim. (Heru susilo)

 

Tinggalkan Pesan