Presiden Jokowi Silaturahmi ke Sultan Yogyakarta

0
8
jokowi-silaturahmi-sultan-jogja
FOTO : Muchlis Jr - Biro Sekretariat Presiden

YOGYAKARTA, suaramerdekasolo.com – Selama beberapa hari di Kota Yogyakarta, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyempatkan waktu bertemu dengan warga Kota Gudeng, tokoh masyarakat di Gedung Agung. Presiden ke-7 RI pada Jumat, (7/6) juga bersilaturahmi ke keluarga Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat dalam suasana Idul Fitri. Waktu itu presiden membawa serta membawa cucu pertamanya Jan Ethes Srinarendra.

Baca  : Presiden dan Keluarga Borong Batik di Beringharjo

Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh putri, mantu, dan cucu Sri Sultan Hamengkubuwono X, yaitu GKR Mangkubumi, GKR Condrokirono, GKR Maduretno, GKR Hayu, GKR Bendara, KPH Wironegoro, KPH Purbadiningrat, KPH Notonegoro, RM Marrel, RM Drastya, dan RAj Irdina.

Baca : “Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi” Akrab, Naik Becak di Solo

Presiden kemudian berjalan menuju halaman dalam keraton dan disambut oleh Sultan Hamengkubuwono beserta istrinya GKR Hemas. Keempatnya secara beriringan berjalan masuk ke dalam keraton.
Momentum kedatangan orang nomor satu di negeri ini juga dimanfaatkan kedua keluarga untuk berfoto bersama. Sultan beserta seluruh keluarganya lalu mengantar Kepala Negara hingga ke depan keben keraton. (Budi Santoso)

Baca : Kaesang Pangarep, Jokowi Menang atau Kalah tetap Jualan Kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here