Real Madrid Setujui Transfer Hazard

0
17
eden-hazard
STRIKER REAL MADRID : Eden Hazard, calon pemain baru Real Madird (Sportsnet)

* Nilai Transfer Capai $ 113 juta

MADRID, suaramerdekasolo.comReal Madrid telah menyetujui transfer Eden Hazard dari Chelsea dengan biaya yang dilaporkan € 100 juta ($ 113 juta).
“Pemain tetap terhubung dengan klub selama lima musim berikutnya, hingga 30 Juni 2024,” kata Real di situs webnya seperti yang dilansir CNN.
Proses transfer pemain internasional Belgia kini tinggal menyelesaikan pemeriksaan medis dan menandatangani kontraknya dengan klub Spanyol, kata situs resmi Chelsea.
“Meskipun dengan sedih kami mengucapkan selamat tinggal kepada Eden dan kami membuatnya sangat jelas baginya bahwa klub ingin dia tetap, kami menghormati keputusan yang telah diambilnya untuk menghadapi tantangan baru di negara yang berbeda dan mengikuti impian masa kecilnya bermain untuk Real Madrid,” kata direktur Chelsea Marina Granovskaia mengatakan kepada situs web klub.
“Kenangan yang ditinggalkannya kepada kita tidak akan pudar. Dia memberi semua yang menonton Chelsea bermain dengan hiburan luar biasa dan banyak kontribusi pemenang pertandingan, dan untuk itu kami berterima kasih banyak kepada Eden.

Baca : Paris Saint-Germain Kabarkan Kepindahan Keylor Navas dari Real Madrid 

Baca : Maradona Klaim Bakal Persembahkan Trofi bagi MU

“Dia telah menjadi model profesional sepanjang waktu di klub, individu yang luar biasa untuk memiliki sekitar dan kesenangan untuk bekerja dengan. Kami berharap dapat menyambutnya kembali ke Stamford Bridge di masa depan,” imbuh Marina.
Pemain berusia 28 tahun itu sudah berada di Chelsea sejak pindah dari Lille pada 2012. Striker tajam ini memenangkan dua gelar Liga Premier, satu Piala FA, satu Piala Liga, dan Liga Eropa pada dua kesempatan.
Hazard menjadi bagian penting penandatanganan utama ketiga sang coach Zinedine Zidane atas klub Spanyol, setelah kedatangan bek Porto Éder Militão dengan harga € 50 juta ($ 56 juta) dan penyerang Eintracht Frankfurt Luka Jovic dengan biaya yang sama.
Perpindahan Hazard ke Real Madrid telah menjadi salah satu kisah transfer yang paling menjadi sorotan musim ini.

Baca : Bukukan 28 Gol, Musim Perdana Cristiano Ronaldo di Juventus Mengesankan

Ia menjadi perbincangan setelah menang 4-1 atas Arsenal di final Liga Eropa bulan lalu. Saat itu Hazard mengatakan kepada BT Sport bahwa sudah waktunya baginya untuk pindah setelah tujuh tahun di Stamford Bridge.
“Saya pikir ini selamat tinggal tetapi dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu,” kata pemain internasional Belgia itu.
“Kami akan memutuskan dalam beberapa hari – satu-satunya target dalam pikiran saya adalah untuk memenangkan final ini. Mungkin sekarang saatnya untuk tantangan baru.
“Impian saya adalah bermain di Liga Premier dan saya telah melakukannya untuk salah satu klub terbesar.” (Budi Santoso)

Halaman: 1 | 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here