Densus Amankan Dua Terduga Teroris

0
7
ledakan-pospam-lebaran-kart
OLAH TKP : Polisi melakukan olah TKP ledakan bom bunuhdiri di depan Pospam I Bundaran Tugu Kartasura, Sukoharjo, beberapa saat lalu . (suaramerdekasolo.com/Ari Purnomo)

*Terkait Bom Bunuhdiri di Pospam Kartasura

SUKOHARJO,suaramerdekasolo.com – Dua terduga teroris ditangkap Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri terkait dengan bom bunuh diri di pos polisi Simpang Tugu Kartasura, Sukoharjo. Mereka yang ditangkap adalah, Sugeng Riyadi (34) warga Semanggi Pasar Kliwon, Solo yang ditangkap ditanggul Sungai Bengawan Solo, Dusun Jatiteken Desa Laban, Kecamatan Mojolaban, Minggu (9/6). Sedang satu terduga teroris lainnya yang merupakan warga Ngruki, Desa Cemani, Grogol, Sukoharjo Ali Amirul Alam alias Umar (40), ditangkap di Lampung pada hari yang sama. Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi mengatakan, Polres Sukoharjo memberikan backup untuk mengamankan situasi saat dilakukan giat, tetapi seluruh proses penanganan dilaksakan oleh Tim Densus 88.
“Penyelidikan dan pengembangan selanjutnya menjadi wewenang Densus, termasuk mengungkap jaringan dari para pelaku. Polres tinggal menunggu perintah untuk back up pengamanan apabila dibutuhkan dalam penggeledahan lanjutan di rumah terduga Umar yang merupakan warga Sukoharjo,” jelas Kapolres. (heru susilo)



Baca :  Presiden Jokowi Belanja Sayuran di Pasar Rakyat Balige

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here